Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanInnalillahi, Kiky Saputri Keguguran Usai Hamil 10 Minggu

Innalillahi, Kiky Saputri Keguguran Usai Hamil 10 Minggu

Bogordaily.net , seorang komika yang dikenal dengan keceriaannya, baru-baru ini menghadapi sebuah peristiwa menyedihkan yakni keguguran. Hal itu diungkapkan melalui kanal YouTube miliknya, bersama suaminya, Muhammad .

Kiky mengungkapkan bahwa ia mengetahui kehamilannya sebelum berangkat ke London dengan .

Meskipun mengalami beberapa gejala yang umum, seperti badan terasa pegal-pegal, Kiky bersyukur bahwa ia tidak mengalami mual yang parah.

“Jadi usia kehamilan itu seharusnya tiga bulan setengah. Tetapi takdir Allah kita harus berpisah dengan bayi aku di usia kandungan dua bulan setengah atau 10 minggu atau sekitar sebulan lalu,” ujar Kiky, dengan suara yang penuh dengan rasa.

mengungkapkan bahwa kelelahan dan faktor lainnya mungkin berkontribusi dirinya keguguran, namun, faktor utama adalah kista yang telah ia idap sejak sebelum menikah dengan .

Meskipun pengalaman ini membawa rasa sakit, Kiky dan memilih untuk memperoleh hikmah dan pembelajaran darinya. Pengalaman ini menjadi sebuah perjalanan penting bagi pasangan tersebut.

“Jadi sebenernya tepat sebulan lalu itu aku mengalami keguguran, penyebab pastinya ada ditambah faktor lain seperti kecapean, aku kerja sana-sini ternyata di dalam perut aku nggak sekuat itu. Jadi pelajaran penting buat aku dan suami,” kata Kiky, dengan suaranya yang penuh dengan keberanian.

“Ada faktor utama, aku ada kista dari sebelum aku hamil, enam bulan setelah aku menikah,” tambahnya, sambil berbagi kisahnya dengan ketulusan.

Meskipun diuji dengan kesedihan, Kiky dan memilih untuk menjalani perjalanan ini dengan penuh ketabahan dan harapan akan kebahagiaan di masa depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here