Sunday, 28 April 2024
HomeEkonomiInvestasi Mudah di Bulan Ramadan Melalui Platform Komunal Bank Kota Bogor

Investasi Mudah di Bulan Ramadan Melalui Platform Komunal Bank Kota Bogor

Bogordaily.net – Tak perlu ribet, kini di bulan bisa melalui platform (BKB).

telah memberikan kemudahan kepada nasabah untuk E-Deposito melalui platform komunal.

Mulai dari dengan suku bunga menarik, beragam pilihan dengan jangka waktu yang dapat di akses melalui smartphone Anda.

Terakhir, Anda juga tidak perlu ribet untuk datang mengambil bilyet, karena bilyet akan dikirim ke alamat yang tertera pada sistem di platform komunal.

Berdasarkan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), Bank Perkreditan Rakyat (BPR) memiliki suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan bank umum.

Dengan aplikasi Komunal, seluruh BPR yang tergabung dalam LPS dapat melakukan pembukaan rekening deposito dari manapun dan kapanpun melalui handphone genggam Anda.

Kelebihan lainnya yakni nasabah juga akan mendapatkan bunga yang lebih tinggi dibandingkan bank umum serta tanpa risiko karena dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Selanjutnya, dana deposito Anda juga pasti aman karena dijamin oleh pemerintah melalui LPS.

Kemudian, data diri nasabah dijamin tidak akan bocor dan diketahui oleh aman sebab platform komunal sudah dipenuhi dengan kecanggihan sistemnya.

(BKB) selalu memberikan inovasi baru untuk kebutuhan para nasabahnya. Selain itu, juga melihat pertumbuhan ekonomi yang kian hari semakin dinamis sehingga mendorong BKB untuk meluncurkan e-deposito by komunal.

Untuk Anda yang ingin langsung menyimpan dana dengan aman, cus baruan buka deposito di melalui platform Komunal. E-deposito dapat diakses dan dipantau juga melalui website www.depositobpr.id.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here