Sunday, 14 April 2024
HomeHiburanJadi Korban Salah Sasaran Netizen, Dewi Sandra Buka Suara

Jadi Korban Salah Sasaran Netizen, Dewi Sandra Buka Suara

Bogordaily.net – Kasus yang melibatkan nama , suami dari , telah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Di tengah sorotan yang menghujat melalui media sosial, terjadi kekacauan ketika banyak pengguna media sosial yang salah sasaran dan malah mengarahkan komentar-komentar mereka pada akun media sosial milik .

, dengan bijaksana, menyampaikan tanggapannya terhadap kebingungan dan kesalahpahaman tersebut.

Melalui unggahan di media sosial pada Minggu, 31 Maret 2024, menyampaikan pesan yang penuh introspeksi dan kebijaksanaan.

“Dalam kebingungan ini, saya hanya bisa mengatakan satu hal… ini adalah bulan Ramadhan. Saatnya untuk bertaubat, memohon ampun, merefleksikan diri, dan memeriksa diri sendiri. Meskipun saya menerima komentar yang tidak tepat, itu tidak membuat saya menjadi lebih baik atau lebih suci. Karena semua manusia memiliki kesalahan yang Allah tutupi. Semua orang akan diuji, itu adalah janji Allah yang pasti. Saya diuji, dan begitu pula kamu. Saat-saat ujian seperti ini mungkin adalah saat yang tepat untuk kembali kepada-Nya. Satu hal yang saya syukuri adalah kita memiliki Tuhan yang murah hati dalam memberi ampunan,” ungkap dengan bijak.

juga memandang situasi ini sebagai ujian dari Tuhan, khususnya karena berada di bulan suci Ramadan.

Meskipun menyadari bahwa dirinya pun tidak suci, menyarankan agar semua orang tidak cepat menghakimi tanpa melakukan introspeksi terlebih dahulu.

“Saya sedang diuji, seperti halnya kamu juga pasti diuji. Sebagai sesama hamba, marilah kita saling mendoakan. Semoga Allah membantu, dan jangan terburu-buru menghakimi. Bahkan jika kita hendak menghakimi, pastikan terlebih dahulu bahwa kita tidak memiliki celah atau noda hitam dalam diri kita sendiri. Tidak perlu terlibat dalam kegaduhan ujian yang tidak tertulis untuk dirimu sendiri. Cukup sibukkan diri dengan ujian terbesar, yaitu memperbaiki diri sendiri,” tambahnya dengan penuh ketegasan.

Berbagai rekan artis pun turut memberikan tanggapan atas kekacauan yang terjadi.

Arie Untung menyampaikan keprihatinan akan situasi tersebut, sementara Shireen Sungkar dan Cathy Sharon memberikan dukungan, serta nasihat dalam menghadapi cobaan ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here