Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalJadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Minggu, 3...

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Minggu, 3 Maret 2024

Bogordaily.net Jadwal 2023/2024 hari ini Minggu, 3 Maret 2024 lengkap dengan siaran langsung melalui live streaming pada pekan ke-27.

2023/2024 pekan ke-27 dimulai Jumat, 1 Maret 2024 sampai Senin, 4 Maret 2024.

Baca Juga: Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Maret 2024

Pada pertandingan hari ini Minggu, 3 Maret 2024 akan ada laga antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dan PSIS Semarang vs Persik Kediri. Serta Rans Nusantara FC vs Persib Bandung.

Persebaya Surabaya akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Bajul Ijo julukan Persebaya Surabaya menempati posisi 12 klasemen sementara dengan total 32 poin.

Sedangkan Super Elang Jawa julukan PSS Sleman di peringkat ke-14 dengan 31 poin klasemen sementara. Atau terpaut 3 poin dari Persita Tangerang yang kini ada di peringkat ke-16 atau batas akhir zona merah.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menyebut laga melawan Persebaya tak mudah. Mengingat jadwal yang padat.

“Saya tahu setiap pertandingan di Surabaya adalah laga yang berat. Cukup berat bagi tim PSS, karena jadwal yang sangat ketat,” kata Risto Vidakovic dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Kemudian ada pula pertandingan PSIS Semarang vs Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Jelang laga Persik Kediri memilih untuk fokus recovery pemain. Pelatih Marcelo Rospide menyebut tak banyak persiapan sebab waktu yang mepet.

“Saya tahu laga akan cukup berat tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Saat ini tim berjuluk Macan Putih berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan total 40 poin. Sedangkan Laskar Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang di posisi keempat dan telah mengumpulkan 43 poin.

Persib Waspadai Rans

Di sisi lain ada juga pertandingan Rans Nusantara FC vs Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pesib memiliki motivasi berlipat. Meski demikian catatan negatif lawan tak menjadikan skuad Bojan Hodak santai menatap laga.

Saat ini Persib berada di urutan kedua klasemen sementara dengan total 45 poin. Sedangkan The Phoenix julukan Rans Nusantara di peringkat 11 dengan raihan 33 poin.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyebut Rans harus diwaspadai saat ini. Bukan hanya catatan 10 pertandingan tanpa kemenangan, tetapi kepergian pelatih Eduardo Almeida bisa jadi ancaman bagi tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Rans punya energi lebih untuk lebih siap dan menunjukan mereka bisa keluar dari masalah mereka. Sementara kami ingin lanjutkan tren positif,” kata Bojan dalam keterangannya di laman resmi Persib, Sabtu 2 Maret 2024

Terpisah pelatih sementara RANS, Francis Wewengkang mengatakan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu dan diharapkan bisa berjalan baik.

“Kami akan bertanding melawan salah satu tim terkuat di Liga Indonesia, Persib. Semoga pertandingan berjalan sesuai dengan kemauan kami,” ujar Francis Wewengkang.

Jadwal Pekan ke-27

Minggu, 3 Maret 2024

Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Pukul 15.00 WIB

Live: Indosiar

PSIS Semarang vs Persik Kediri

Stadion Moch Soebroto, Magelang

Pukul 19.00 WIB

Live: Vidio

Rans Nusantara FC vs Persib Bandung

Stadion Sultan Agung, Bantul

Pukul 19.00 WIB

Live: Indosiar

Link Nonton Live Streaming

Liga 1 pekan ke-27 akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio. Untuk menyaksikan di Vidio silakan klik link di sini.

Demikian jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-27 hari ini Minggu, 3 Maret 2024 lengkap dengan siaran langsung melalui live streaming.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here