Friday, 3 May 2024
HomeHotelJajaran Management Hotel Grand Savero Bogor Berbagi Takjil di Ramadan 2024

Jajaran Management Hotel Grand Savero Bogor Berbagi Takjil di Ramadan 2024

Bogordaily.net – Memasuki minggu ke 2 bulan suci , beserta seluruh jajaran management mengadakan kegiatan berbagi ratusan takjil berbuka puasa di area Jalan Pajajaran no 27, Kota Bogor.

Pembagian takjil di sambut dengan antusias oleh para pengendara angkutan umum, pengendara motor dan para pengemudik ojek online.

“Dalam agenda tahunan, tahun ini berbagi ratusan takjil untuk para warga yang melintas di area pedestrian dan seluruh pengendara yang melalui . Saya sangat senang tahun ini kami bisa kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil dengan di sambut begitu antusias dan hangat. Saya juga cukup terharu dan bersyukur pastinya dengan adanya kegiatan ini, yang di harapkan kami bisa lebih di kenal dan lebih dekat lagi,” ujar Bapak Dendi Basuworo, selaku General Manager .

Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan oleh pada hari Jumat,22 Maret 2024 pukul 17.00.

“Saya mewakili seluruh jajaran management mengucapkan, Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga bulan penuh berkah ini membawa keberkahan dan keselamatan bagi kita semua, Amin Ya Rabbal Alamin,” timpal Bapak Dendi Basuworo selaku General Manager .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here