Tuesday, 30 April 2024
HomeEkonomiJam Operasional Kantor Kas Baru Bank Kota Bogor Selama Ramadan

Jam Operasional Kantor Kas Baru Bank Kota Bogor Selama Ramadan

Bogordaily.net Berikut jam operasional pelayanan kantor kas baru yang berada di Jalan Sukasari 1 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur selama Ramadan.

Adapun kantor kas tersebut memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk para nasabah setia.

Untuk jam pelayanan atau operasional kantor kas baru masih seperti biasa pada bulan suci Ramadan ini, yakni mulai Senin sampai dengan Jumat pukul 07.30 hingga 15.00 WIB.

Diketahui, Bank Kota merelokasi kantor kas lama ke kantor kas yang baru di Jalan Sukasari Bogor, hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap para nasabah.

Adapun kantor kas lama yang semulanya berada di Jalan Suryakencana, No 3 Lantai 4 Pasar Bogor. Saat ini, dialihkan ke kantor kas Sukasari di Jalan Sukasari 1 No. 16, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, kota Bogor.

Dengan begitu terus meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada nasabah. Salah satunya dengan fasilitas yang nyaman.

Hal tersebut dilakukan agar nasabah semakin nyaman dalam menyampaikan berbagai keluhan perbankan.

Public Relation Aprilia Purwanti mengatakan, saat ini tempat customer service di kantor kas memberikan suasana baru kepada nasabah.

Menurutnya, di samping memberikan segala informasi dan menerima keluhan nasabah, customer service Kota akan membantu segala administrasi dengan cepat.

“Customer service ini adalah wajah terdepan . Kita akan selalu melayani nasabah dengan sebaik mungkin,” jelasnya.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin melakukan transaksi terkait keuangan, silahkan ke kantor kas di Jalan Sukasari 1 No. 16 RT 06 RW 02, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, kota Bogor.

Apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung cek websitenya di www.bankkotabogor.co.id atau Instagram @bankkotabogor. (Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here