Wednesday, 17 April 2024
HomeHiburanJangan Lewatkan Malam Penghargaan Komedian Jempolan di GTV!

Jangan Lewatkan Malam Penghargaan Komedian Jempolan di GTV!

Bogordaily.net – Catat ya, besok jangan lewatkan Malam Penghargaan Komedian Jempolan Indonesia di GTV.

Sudah ke-3 kalinya dilaksanakan, malam penghargaan untuk dunia komedi kembali digelar oleh GTV. 

Sebagai “Home of Entertainment”, GTV telah menjadi rumah dari berbagai hiburan salah satunya komedi. 

Melalui proses voting sebulan sebelumnya, akan ada 6 nominasi yang akan diumumkan besok malam di “puncak “ 2024” sebagai penghargaan bagi komedian Indonesia yang disiarkan di GTV.

6 trofi bergengsi untuk kategori komika terfavorit, Kategori Selebriti Komedi Terfavorit, Komedian Digital Terfavorit, Komeidan Rising Star, Komedian Wanita Terfavorit, Komedian Pria Terfavorit, siap diperebutkan di malam penghargaan puncak “ 2024” yang akan disiarkan langsung pada 8 Maret 2024 pukul 8 malam, di GTV. 

Selain penuh dengan komedian ternama, malam puncak “ 2024” akan dipandu langsung oleh denny cagur dan vega darwanti yang lucunya gak abis-abis! Makin lucu dengan hadirnya banyak selebriti lainnya seperti Rina Nose, Cak Lontong, Erick Estrada, Vidi Bule, Mimin Eva.  Komika ternama seperti Hifdzi Khoir, Aci Resti, dan komedian digital yang komedinya super segar seperti Inyonk, Elsa Japasal, Vior, Trio Netizen. 

Komedi di malam puncak “ 2024” makin pecah dengan lagu-lagu yang mengundang tawa dari Wawan Teamlo, serta penampilan super amazing dari Kangen Band. 

Karena itu, “ 2024”  sayang banget untuk kamu lewatkan! Pastikan kamu jangan ketinggalan 2024, yang disiarkan langsung dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia pada pukul 20.00 WIB.

Kamu juga bisa saksikan ulang malam penghargaan 2024 dan  program-program terbaik GTV lainnya melalui  aplikasi RCTI+ dan Vision+. 

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan  tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.  Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki. Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin – Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here