Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorJaringan Jurnalis Bogor Bagikan Takjil Gratis di Tugu Pancakarsa

Jaringan Jurnalis Bogor Bagikan Takjil Gratis di Tugu Pancakarsa

Bogordaily.net (JJB) turun ke jalan untuk bagikan takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan di sekitaran Tugu Pancakarsa, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Jum'at 22 Maret 2024.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan (JJB) bersama sejumlah stakeholder yang sama-sama ingin berbagi rezeki di bulan Ramadan 1445 H.

Ketua Harian JJB Effendi Tobing mengatakan bahwa, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini pertama kalinya diadakan sejak forum wartawan ini dibentuk.

“Ini kegiatan pertama kita di bulan Ramadan, dan kita ingin berbagai dengan masyarakat,” kata Effendi Tobing, Jum'at 22 Maret 2024.

Menurutnya, pihaknya sengaja memilih lokasi Tugu Pancakarsa, karena di tempat ini sangat ramai dan banyak rekan-rekan ojek online yang tengah melintas.

“Kita akan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini sebanyak tiga kali. Tidak hanya di Tugu Pancakarsa tapi di juga tempat lainnya,” jelasnya.

Ia juga turut menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada pihak yang telah ikut berpartisipasi, di antaranya Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bogor, Direktur LS Vinus Yusfitriadi dan Agus Sriyanta. 

Kemudian para pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rohman Cibinong serta Calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi alias Jaro Ade.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here