Monday, 22 April 2024
HomeOtomotifJelang Mudik Lebaran, yuk Segera Cek Kendaraan Anda di Bengkel Plaza Toyota...

Jelang Mudik Lebaran, yuk Segera Cek Kendaraan Anda di Bengkel Plaza Toyota Citeureup

Bogordaily.net Jelang mudik Lebaran 2024, cek kesiapan kendaraan Anda di bengkel . Dengan melakukan service mobil secara berkala agar perjalanan dapat berjalan aman.

Servis Kendaraan Secara Berkala

Idealnya, maksimal service berkala dilakukan tidak melebihi enam bulan pemakaian. Dalam jangka waktu tersebut, oli mesin harus diganti dan filter oli harus dibersihkan.

Selain itu, bengkel di ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer shiwroo. kendaraan yang luas, 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Ruang Tunggu Nyaman

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net ketika berada di lokasi, terlihat fasilitas ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan, sales dan servis, ruang pamer showroom kendaraan yang luas. Serta service stall yang bisa membuat betah para pelanggan untuk berlama-lama di .

Di  selain melayani penjualan, juga melayani kebutuhan purna jual. Dan fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari, 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 5 stall lainnya untuk pelayanan SBNP.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, tetapi juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota.

Teknisi dan SDM Terlatih

Selain memiliki sumber daya manusia yang terlatih dengan standar Toyota, mulai dari teknisi, wiraniaga hingga kepala cabang.

Outlet ini juga didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan pelayanan penjualan dan purna jual Toyota.

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga, kunjungi  di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek instagramnya @toyota_citeureup. Atau bisa hubungi ke nomor 02187928787 dan 082260938787. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here