Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorKapolresta Bogor Kota Bagikan Takjil Gratis di Alun-Alun

Kapolresta Bogor Kota Bagikan Takjil Gratis di Alun-Alun

Bogordaily.net – Polresta Bogor Kota dipimpin , Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso membagikan gratis di Alun-Alun Kota Bogor Jumat, 15 Maret 2024.

Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan warga sekitar serta pengguna jalan.

“Kami melaksanakan kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan,” ujar .

Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang merupakan kesempatan emas bagi umat muslim untuk mendekatkan diri kepada Allah melalui amal ibadah dan kebaikan. Termasuk bersedekah.

Baca Juga: Spesialis Pembobol ATM di Minimarket Ditangkap Polresta Bogor Kota, Begini Modusnya

, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso membagikan di Alun-alun Kota Bogor pada Jum'at 15 Maret 2024. (Foto: Dok. Polresta Bogor Kota)

Menyadari pentingnya berbagi rezeki dan meningkatkan rasa peduli terhadap sesama, menekankan bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk meraih keberkahan.

“Tujuan dari kegiatan pembagian ini adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama umat muslim serta bersyukur atas karunia Allah yang masih diberikan kepada kita di bulan suci Ramadan ini,” tambahnya.

Dalam acara pembagian tersebut, Polresta Bogor Kota menyediakan 100 porsi secara cuma-cuma.

Respons masyarakat sangat positif, dengan banyaknya warga yang merasa senang dan berterima kasih atas kegiatan tersebut.

Tidak hanya , tetapi sejumlah pejabat dan personel Polresta Bogor Kota juga turut serta dalam kegiatan ini. Antara lain Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kanit Regident, Kasi Propam, Kasi TIK, Kasium, Kasi Humas, serta personil lainnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terus memperkuat hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat. Serta menginspirasi semangat kebaikan dan keberkahan di tengah-tengah masyarakat Kota Bogor. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here