Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorKelurahan Sukaresmi Gelar Bazar Pangan dan Gizi

Kelurahan Sukaresmi Gelar Bazar Pangan dan Gizi

Bogordaily.net bersama dengan CV Graha Pangan Seropati menyelenggarakan kegiatan operasi bazar pangan dan gizi yang berlangsung di Halaman Kantor , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jum'at, 1 Maret 2024.

Lurah Sukaresmi, Yayan, menyampaikan program pemerintah dalam upaya penyaluran pangan pokok kepada masyarakat. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menstabilkan daya beli masyarakat yang masih merasakan dampak ekonomi pasca pandemi Covid-19 dan ketidakstabilan ekonomi global.

“Bazar pangan ini merupakan wujud dukungan kami terhadap upaya pemerintah dalam menyediakan pangan pokok dengan harga terjangkau untuk masyarakat,” ungkap Lurah Sukaresmi, Yayan.

Bazar pangan ini khususnya ditujukan bagi warga , di mana mereka dapat memperoleh produk pangan dengan harga yang terjangkau langsung dari pabrik, tanpa harus melalui birokrasi pasar komersil. 

“Langkah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi bagi masyarakat setempat,” katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh warga dari 8 RW dan 35 RT di wilayah . Keberagaman produk pangan dan gizi tersedia untuk dipilih, memberikan pilihan yang luas bagi warga sekitar.

Tidak hanya dihadiri oleh masyarakat setempat, kegiatan bazar ini juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Lurah Sukaresmi, Yayan, Kasi Ekbang Sukaresmi, Kasi Kemas Sukaresmi, staf dan non ASN Sukaresmi, pengurus RW dan RT, serta pihak marketing dari CV. Graha Pangan Seropati.

Semua pihak yang terlibat berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat menjadi langkah nyata dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan membangun ketahanan pangan lokal.

“Dengan adanya kolaborasi antara pemerintah dan sektor swasta, diharapkan program serupa dapat terus berlanjut untuk mendukung pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here