Saturday, 27 April 2024
HomeHotelKeseruan Staycation Bulan Ramadhan di Royal Safari Garden

Keseruan Staycation Bulan Ramadhan di Royal Safari Garden

Bogordaily.net – Staycation di hotel pada bulan Ramadhan ternyata cukup seru. Menikmati buka puasa bersama keluarga dan teman dengan suasana yang berbeda bisa dirasakan di , Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dengan mengusung tema “Safari Iftar Ramadhan” memberikan pengalaman yang berkesan dengan thematic safari untuk tamu yang staycation maupun buka puasa bersama di bulan Ramadhan. Beragam paket menarik sudah disiapkan mulai dari paket buka puasa bersama dengan menikmati hidangan sepuasnya yang istimewa, pilihan menu yang beragam dengan suasana thematic safari yang berkesan.

Harga paket buka puasa sepuasnya di weekday Rp159.000 nett/pax dan weekend Rp189.000 nett/pax, promo pembelian 10 pax akan mendapatkan free 1 pax dan promo khusus warga Bogor dan pekerja hospitality pembelian 5 pax mendapatkan free 1 pax. 

Kemudian yang tidak kalah menarik yaitu Bukber Berkah Berhadiah. Setiap harinya diundi voucher menginap di dan ada doorprize voucher-voucher food & beverage tiket rekreasi dan berbagai macam merchandise. Khusus reservasi group min 40 pax di weekday dan 30 pax di weekend akan mendapatkan langsung voucher menginap di tipe Executive Giraffe.

Selain menikmati hidangan, terdapat photospot yang menarik dengan thematic Ramadhan di area resto dan lobby. Kemudian tamu dapat menikmati pertunjukan Spesial entertain, di weekday terdapat live music & photo with animals dan weekend ada live music, animals show & clown selama buka puasa di De'savanna Restaurant – .

Menu buka puasa tahun ini menyajikan hidangan lengkap yang terdiri dari puluhan menu yang disajikan setiap harinya mulai dari Apperizer, Soup, Main Cours (menu khas Arabian), Vegetable, dan juga Dessert yang bisa tamu pilih sepuasnya saat berbuka puasa di

Keseruan Staycation Bulan Ramadhan di Royal Safari Garden
Sejumlah tamu hotel , Cisarua, Puncak, Bogor, sedang menikmati animal show saat staycation menjelang buka puasa bersama di bulan Ramadhan 2024.

Bagi tamu yang tidak menginap bisa ngabuburit yang seru di jalan jalan sore menikmati udara segar puncak sambil menunggu waktu berbuka puasa di area Africa Advanture. Serta bisa berinteraksi dan memberi makan satwa Zebra.

“Buka puasa bersama di tidak hanya untuk tamu yang menginap saja, untuk tamu umum pun bisa menikmati sajian buka puasa sepuasnya dengan menghubungi melalui WhatApps 081310354497 untuk reservasi,” kata Hotel Cluster Manager , Dody Saputro, Rabu malam, 27 Maret 2024.

(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here