Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanKim Sae Ron Diisukan Pacaran dengan Kim Soo Hyun

Kim Sae Ron Diisukan Pacaran dengan Kim Soo Hyun

Bogordaily.net – dan diisukan pacaran menyusul foto mesra mereka beredar di media sosial.

Melansir Soompi, isu tersebut berawal pada Minggu, 24 Februari 2024, memposting foto dirinya bersama di Instagram Stories.

Tak lama kemudian ia pun menghapusnya. Namun, foto tersebut kemudian viral dan menyedot perhatian. Keduanya pun diduga menjalin hubungan asmara.

Agensi mengatakan baru mengetahui kabar tersebut. Pihak agensi pun kemudian membantah adanya hubungan antara sang aktor dengan .

Melalui pernyataan resmi pihak GOLDMEDALIST mengklarifikasi sang aktor saat ini tidak berkencan atau menjalin hubungan dengan .

“Rumor kencan saat ini tidak benar,” tulis pihak agensi.

Foto yang tersebar menurut pihak agensi diambil pada masa lalu ketika keduanya berada di bawah agensi yang sama.

“Kami benar-benar tidak dapat memahami motivasi di balik tindakan ,” sambungnya.

Sosok  

Dirangkum dari berbagai sumber, Kim Sae Ron merupakan aktris asal Korea Selatan yang lahir pada 31 Juli 2000 di Seoul. Ia memulai karier aktingnya pada usia 9 tahun melalui film A Brand New Life dan berada di bawah naungan agensi Gold Medalist.

Ia pernah belajar di sekolah seni yang terkenal di Korea Selatan, yaitu Seoul, SOPA. Selama berkarier di dunia enteriament, ia telah membintangi berbagai  dan drama di Korea Selatan seperti The Man From Nowhere, A Girl at My Door, dan Ordinary People.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang bintang populer di Korea Selatan dan memerankan peran utama dalam serial drama terkenal seperti The Great Shaman Ga Doo Shim, Fashion King, dan Hi! Scholl – Love On.

Beberapa penghargaan telah diraihnya. Di antaranya Best New Actress pada tahun 2010, 2014, dan 2016, Best Child Actress pada 2013, dan Special Short Drama Actress pada 2021.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here