Sunday, 14 April 2024
HomeHiburanKonser Baekhyun EXO "Lonsdaleite" di Jakarta : Pembaruan Lokasi dan Detail Tiket

Konser Baekhyun EXO “Lonsdaleite” di Jakarta : Pembaruan Lokasi dan Detail Tiket

Bogordaily.net – Baekhyun akan menggelar “Lonsdaleite” di Istora Senayan, Jakarta, bertajuk “Lonsdaleite” akan mengalami pembaruan lokasi, yang akan diadakan di ICE BSD Hall 5.

Tanggal pelaksanaannya tetap sama, yaitu pada 1-2 Juni 2024 mendatang. Namun, dengan pembaruan lokasi ini, para penggemar diharapkan dapat menyesuaikan rencana mereka.

Pihak promotor, Applewood, juga telah merilis detail tiket beserta kategorinya. Tiket dibagi menjadi tiga kategori: VIP A/B Standing, C/D Standing, dan E/F Standing.

Harga Tiket Baekhyun Jakarta

Untuk kategori VIP A/B Standing, tiket dijual seharga Rp3,1 juta. Dengan pembelian tiket ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sound check, send off untuk 1000 penonton beruntung, poster bertanda tangan untuk 60 orang acak, dan photocard eksklusif.

Sementara itu, tiket kategori C/D Standing dijual seharga Rp2,6 juta. Dengan pembelian tiket ini, Anda akan mendapatkan send off untuk 200 orang beruntung, poster bertanda tangan untuk 60 orang acak, dan photocard eksklusif.

Untuk penggemar yang menginginkan tiket dengan harga yang lebih terjangkau, kategori E/F Standing dijual seharga Rp1,6 juta.

Dengan pembelian tiket ini, Anda akan mendapatkan poster bertanda tangan untuk 20 orang acak dan photocard eksklusif.

Penjualan tiket akan dimulai pada Selasa, 2 April 2024, di link penjualan resmi. Segera dapatkan tiket Anda dan jadikan momen ini sebagai pengalaman yang tak terlupakan bersama Baekhyun!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here