Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorKORMI Kabupaten Bogor Tetapkan Nur Hakim Basuki Pimpin BAVETI

KORMI Kabupaten Bogor Tetapkan Nur Hakim Basuki Pimpin BAVETI

Bogordaily.net – Ketua Umum , Rike Iskandar atau yang akrab disapa Akew secara resmi menetapkan dr Nur Hakim Basuki sebagai Ketua (BAVETI) Kabupaten Bogor periode 2024-2029.

Penetapan dr Nur Hakim Basuki sebagai Ketua BAVETI pertama Kabupaten Bogor dilakukan dalam acara Musyawarah Pembentukan dan Penetapan kepengurusan BAVETI Kabupaten Bogor periode 2024-2029 yang dilakukan di ruang rapat , Minggu, 10 Maret 2024.

“Hari ini secara resmi telah membentuk INORGA baru yakni Kabupaten Bogor,” ujar Rike Iskandar.

Karena INORGA baru di KORMI, kata Akew, maka teknis pembentukan dan penetapannya dibuat simple dan tak perlu ribet

“Apalagi Pak dr Nur Hakim Basuki sudah didukung oleh para insan tenis veteran di Kabupaten Bogor serta dapat dukungan juga dari Penasehat Pelti dan Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor,” tegas Rike Iskandar.

Akew menegaskan, secepatnya akan memberikan surat pemberitahuan dan rekomendasi kepada BAVETI Jabar, tekait pembentukan dan penetapan kepengurusan BAVETI Kabupaten Bogor periode 2024-2029 yang akan dinahkodai dr Nur Hakim Basuki.

Lebih lanjut, tambah Akew, semua INORGA yang ada di Kabupaten Bogor harus satu Komando dengan KORMI terkait target peningkatan Angka Partisipasi Masyarakat dalam Berolahraga (APMO).

Penetapan pengurus Kabupaten Bogor ini dihadiri para insan tenis veteran di Kabupaten Bogor dan juga para penguru KORMI serta perwakilan Dispora Kabupaten Bogor yakni Endar Sakti Lubis.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here