Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanLesti Kejora dan Rizky Billar Jadi Bintang di Layar Drama Ter Oke...

Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadi Bintang di Layar Drama Ter Oke Terbaru di Ramadan RCTI

Bogordaily.net dan Rizky Billar menjadi bintang di Layar Drama Ter Oke terbaru di Ramadan RCTI.

Sebentar lagi tiba Ramadan yang istimewa penuh berkah. Sebagai salah satu TV Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) ingin memberikan program tayangan menarik dan menghibur pemirsa setianya. Dari rangkaian sahur hingga berbuka melalui program program yang bertabur bintang.

Seperti dan Rizky Billar yang akan menemani pemirsa setia RCTI melalui Layar Drama berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah. Drama tersebut tayang setiap hari selama Ramadan saat jam berbuka puasa pada pukul 18.15 WIB.

Layar Drama Ter Oke akan hadir pada Ramadan di RCTI.(Foto: Dok. RCTI)

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah

Aku Mencintaimu Karena Allah bercerita tentang kehidupan Arsy () yang sedang merencanakan pernikahan yang selama ini menjadi impiannya.

Namun impian Arsy menjadi duka setelah calon suaminya bernama Rama (Rendi Jhon) meninggal dunia dalam kecelakaan.

Demi memenuhi permintaan almarhum, Arsy harus menikah dengan Raja (Rizky Billar) yang merupakan adik Rama. Bukan memberikan kebahagiaan, Rama malah menciptakan neraka di rumah tangga mereka.

Dalam Meet and Greet, Rizki mengaku ini bukan pertama kali satu sinterin bersama sang istri, Lesty.

“Kita pernah main di series, untuk ini kita ada challenge karakter yang diberikan itu bener bener baru. Terutama untuk . Dan syukurnya sering kerja bareng ngebangun chemistry lebih gampang. Dan memiliki tim director dan tim produksi yang sangat nyaman untuk menjadi teman kerja jadi segala hal nya terasa lebih mudah,” kata ayah anak satu ini.

Sedangkan Lesti mengaku tak cemburu saat sang suami beradegan romantis dengan pemain wanita lain saat syuting. Sebab memaklumi bahwa itu hanya tuntutan peran. Ia justru memberi penilaian terhadap akting sang suami

“Karena kita satu lokasi dan Dede perhatiin itu aktingnya bagus atau engga. Terus ada sekiranya yang kurang (bisa) dilihat (dinilai) orang atau masyarakat,” kata Lesti.

Daftar Drama Ramadan di RCTI

Dengan tema Meraih Keberkahan Ramadan, RCTI menyajikan berbagai program Layar Drama Ter Oke lainnya.

Mulai pukul 02.30 WIB, Layar Drama Indonesia ini akan menemani waktu sahur setiap hari selama Ramadan.

Yakni Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah. Menariknya di Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah, hadir kembali sosok Haji Muhidin yang berkarakter kuat.

Layar Drama Ter Oke akan hadir pada Ramadan di RCTI.(Foto: Dok. RCTI)

Akankah ia tetap menjadi sosok yang menyebalkan seperti kisah sebelumnya? Kisahnya akan hadir setiap hari selama Ramadan pukul 02.30 WIB.

Omar Daniel pemain dalam sinetron Tukang Bubur Pengen Haji Menjemput Berkah mengatakan untuk memenuhi semua keingingan penonton seluruh tim melakukan hal yang terbaik.

“Penambahan karakter baru atau tokoh baru yang membuat situasi semakin seru makin runyam atau menjadi ice breaker,” kata Omar Daniel.

Kemudian jelang waktu imsak, Layar Drama Indonesia TKP Para Wali yang juga tayang perdana di hari pertama ramadan pukul 04.00 WIB. Kisahnya tentang kehidupan perkampungan yang berisikan beberapa rumah dengan segala permasalahannya.

Sementara itu, keluarga Apoy harus mendapatkan “karma” atas semua perbuatan masa lalunya. Di sisi lain Apoy terserempet masalah tetangga barunya seperti Faank, Tomy, Ovie serta kegundahan Bu As.

Drama Jelang Berbuka Puasa 

Tak hanya itu saja, RCTI juga menayangkan program perdana lainnya yaitu Layar Drama Indonesia yang berjudul Ramadan Pertama yang tayang pukul 05.15 WIB.

Ramadan Pertama akan diperankan oleh Fadly Faisal, Aurora Ribero, Faby Marcelina, Meriam Belina, Tarsan, Mbok Tun dan Emil Kusumo.

Genre sinetron ini adalah komedi berkat hadirnya dua artis legendaris yakni Meriam Belina dan Tarsan. Ceritanya mengenai Ariana (Aurora Ribero), seorang bule asal Amerika, yang menjalankan Ramadan untuk pertama kalinya di Indonesia setelah menikah dengan Agam (Fadly Faisal).

Jelang waktu berbuka puasa, sore hari RCTI juga menghadirkan program Layar Drama Indonesia spesial untuk anak yang berjudul Doa Di Langit Malam. Dan mulai tayang pada 11 Maret 2024 pukul 15.30 WIB.

Layar Drama Indonesia ini menceritakan Sharma (Fara Shakila) dan Amanda (Sharon Jovian) yang merupakan kakak beradik. Mereka tidak menyangka jika ibu mereka, Hana (Sylvia Fully), bekerja sebagai LC (Lady Companion) di tempat karaoke.

Pekerjaan tersebut dijalaninya demi bisa menutupi kekurangan uang yang diberikan Reza (Ferdi Ali) dan bisa menghidupi keluarga mereka. Namun rupanya pekerjaan itu diketahui oleh para tetangganya dan juga Reza.

Tukang Ojek Preman

Setelah itu ada tayangan yang tak kalah seru untuk diikuti yaitu Layar Drama Indonesia. Yakni berjudul Tukang Ojek Preman tayang setiap hari pukul 16.45 WIB. Drama ini merupakan kolaborasi antara para pemain Tukang Ojek Pengkolan dengan Preman Pensiun.

Apakah hadirnya para preman tersebut akan merebut lahan atau para tukang ojek pengkolan? Gabungan dari kedua pemain sinetron tersebut akan menghasilkan cerita Tukang Ojek Preman menarik untuk diikuti kisahnya.

Kebahagiaan berbuka puasa bersama keluarga juga disempurnakan dengan persembahan Layar Drama Indonesia yang berjudul Cinta Berakhir Bahagia pada pukul 19.45 WIB yang telah tayang perdana sejak 5 Maret 2024.

Sinetron ini menceritakan tentang Adisti (Angela Gilsha), gadis cantik yang menjadi tulang punggung keluarga. Ia hampir menjadi pekerja seks komersial (PSK) untuk melunasi utang keluarganya.

Takdir mempertemukan ia dengan Pasha, pria terhormat dari keluarga kaya raya. Namun tanpa mereka ketahui bahwa keduanya adalah anak yang ditukar saat bayi.

Selain rangkaian Layar Drama yang telah disebutkan di atas, ada pula program lain yang masih tetap setia menemani pemirsanya pada saat Ramadan. Seperti Cinta Tanpa Karena yang tayang setiap hari selama Ramadan pukul 20.45 WIB.

Program Dakwah  

Selain itu, ada juga tayangan spesial lain yang menarik untuk disaksikan. Seperti program dakwah oleh Ning Umi Laila yang berjudul Bunga-Bunga Hati dipandu oleh Irfan Hakim. Program ini hadir setiap hari pukul 06.30 WIB selama Ramadan.

Tak kalah seru bersama Irfan Hakim, program Hafiz Indonesia yang merupakan program ajang pencarian bakat anak-anak dalam menghafal Al-Quran. Sehebat apakah hafiz dan hafizah tahun ini? Nantikan tayangannya Setiap Hari 13.45 WIB.

Selain itu akan hadir juga program Kultum Setiap Hari 17.45 WIB. Juga Festival Hafiz yang bisa disaksikan secara LIVE outdoor pada 16, 23 dan 30 Maret pukul 15.45 WIB.

Ada juga program Tabligh Akbar Ramadan yang akan tayang live pada 15, 22 dan 29 Maret pukul 22.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+.

Nonton Layar Drama terOKE bisa dapat berkah rejeki di bulan ramadan. Ikuti #KejarBerkahRCTI dengan terus nonton program spesial Ramadan RCTI. Apalagi ada hadiah pulsa dan voucher belanja total jutaan rupiah setiap harinya! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here