Tuesday, 23 April 2024
HomeTravelling​Libur Lebaran 2024 : Nonton Cowboy di Taman Safari Bogor

​Libur Lebaran 2024 : Nonton Cowboy di Taman Safari Bogor

Bogordaily.net – Libur Lebaran 2024 segera tiba, tak usah jauh-jauh pergi ke Luar Negeri untuk melihat aksi karena di , Anda juga menikmati tontonan ini layaknya di film-film Western.

Di hari biasa Senin-Jumat Anda bisa menonton show ini pada pukul 14.00 WIB. Sedangkan saat weekend, ada dua kali show, dan pintu pertunjukan dibuka pukul 13.30 WIB dan 15.30 WIB.

Saat show dimulai, suara tembakan pistol para tersebut menggema di seluruh arena. Para menembakkan pistol dan perempuan Indian ketakutan. Pertunjukkan Wild Wild West Show adalah atraksi laga yang seru di .

“Untuk masuk ke arena show dan menikmati aksi para di ini, Sahabat Satwa tak perlu merogoh kantung lagi alias gratis. Dari depan pintu masuk arena pertunjukan, Sahabat Satwa sudah disambut para Cowboy dan orang-orang berdandan Suku Indian di lorong pintu,” ungkap Manager Marcomm , Danang Wibowo, Selasa 26 Maret 2024.

Lorong bercat coklat itu sangat terasa suasana Negeri Cowboy. Di sisi kiri ada kandang Watusi (sapi Afrika), sedangkan di sisi kanan ada toko suvenir .

10 menit sebelum pertunjukan dimulai, Anda  harus segera masuk ke tempat duduk untuk menghindari antrean layaknya nonton di bioskop.

Bangunan arena show juga dikemas ala Indian dengan menyediakan sedikitnya 1.500 tempat duduk.

Setelah pemandu acara membuka pertunjukan, dimulailah kisah ala desa Cowboy di Texas. Tampak 2 lelaki koboi bermesraan dengan 2 wanita bergaun seksi.

Suasana awal pertunjukan masih terasa damai dan tenang. Tiba-tiba di tengah kedamaian, kekacauan mulai datang dengan adanya bandit-bandit pengacau menyekap sang wanita Indian.

Pertempuran dimulai! Suara tembakan seringkali terdengar, dan juga 4 bom yang diledakkan di gedung dan sebuah sumur berisi air. Para aktor berkejar-kejaran, sesekali aksi mereka dibumbui aksi konyol mereka yang membuat penonton tertawa.

Di situlah mulai terlihat pertunjukan seru. Saat itulah hewan-hewan beraksi dalam pertunjukan.

Ada kuda, watusi, ayam, domba, burung, bebek bahkan tikus turut beraksi rapi saat pertunjukan. Di situlah suasana Negeri Cowboy makin terasa seperti sungguhan, diiringi musik-musik ala koboi yang terdengar riang di arena.

Penonton mana yang tak dibuat terpana saat menonton Cowboy show ini. Tunggu kapan lagi, segera datang dan kunjungi .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here