Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanLisa BLACKPINK Ulang Tahun ke-27, Temui Penggemar di Thailand

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun ke-27, Temui Penggemar di Thailand

Bogordaily.net   ulang tahun hari ini Rabu, 27 Maret 2024. Lisa pun genap berusia 27 tahun.

Tepat di hari ulang tahun tersebut, pun banjir ucapan selamat ulang tahun. Termasuk dari Rose, rekannya sesama personel BLACKPINK.

“Temanku Lisa! Selamat ulang tahun dari lubuk hatiku,” tulis Rose.

Di sisi lain, Lisa pulang ke kampung halamannya di Thailand. Ia akan menemui fansnya untuk acara bertajuk LISA Fan Meet-Up : Ease Every Moment di Thailand pada 7 April 2024 mendatang.

“Saya sangat bersemangat untuk bertemu semua orang dan kami menyiapkan begitu banyak momen spesial untuk kalian semua,” tulis Lisa di akun Instagram @lalalalisa_m.

“Masih ada beberapa jam lagi untuk mengikuti acara tersebut. Dengan sabar menghitung mundur hari sampai bertemu,” sambungnya.

Profil 

Dirangkum dari berbagai sumber, Lisa memiliki nama lengkap Lalisa Manoban, lahir di Provinsi Buriram, Thailand pada 27 Maret 1997. Umur saat ini 27 tahun.

Ia terlahir dengan nama Pranpriya Manobal kemudian namanya berubah menjadi Lalisa. Sejak dulu Lisa tertarik dengan industri pop Korea Selatan. Seperti artis-artis terkenal Big Bang dan 2NE1. Ia  berharap suatu hari nanti akan mengikuti jejak yang sama.

Pada awal 2009, Lisa berpartisipasi dalam kontes menyanyi sebagai perwakilan sekolah untuk “Top 3 Good Morals of Thailand” yang diselenggarakan oleh Pusat Promosi Moral dan meraih runner-up.

Setelah itu ia banyak mengikuti kontes hingga meriah sejumlah penghargaan. Seiring perjalanan kariernya pada 2010, Lisa mengikuti audisi untuk bergabung dengan YG Entertainment di Thailand.

Di antara 4.000 pelamar, Lisa merupakan satu-satunya yang berhasil lulus. Dan resmi bergabung dengan label sebagai trainee asing pertama mereka pada 11 April 2011.

Pada Desember 2023, YG mengumumkan keempat member BLACKPINK telah memperbarui kontrak grup mereka.

Lalu pada 8 Februari 2024, Lisa mengumumkan ia telah mendirikan agensi sendiri yakni LLOUD untuk manajemen aktivitas individunya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here