Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorLurah Bubulak Gandeng Warga Griya Melati 1 Bogor Bagi-bagi Sembako di Bulan...

Lurah Bubulak Gandeng Warga Griya Melati 1 Bogor Bagi-bagi Sembako di Bulan Ramadan

Bogordaily.netLurah Bubulak, Arief Rusdiman bersama warga Bogor menggelar kegiatan berbagi di RW 13, Blok B.1 No.9 dan Blok C di Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Minggu, 17 Maret 2024.

Ketua RW 13 Perumahan , H. Fatchul Birri menyatakan bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya, warga bersama Ibu-ibu pengurus Perumahan GM1 akan mengadakan kegiatan pembagian .

“Alhamdulillah, sudah terkumpul 720 paket yang akan dibagikan kepada penerima dari dalam dan luar lingkungan Perumahan GM 1,” ujar H. Fatchul Birri.

Penerima tersebut ada beberapa kelompok, termasuk di antaranya adalah ART dan karyawan seperti sekuriti dan petugas kebersihan GM 1, serta pedagang yang berada di dalam perumahan.

Selain itu, warga di sekitar GM 1 seperti RW 6, RW 7, RW 8, RW 9, dan RW 11 juga akan menerima bantuan .

“Tak lupa, anak-anak santunan binaan Ibu-ibu Pengurus Santunan GM 1 juga akan turut mendapatkan bantuan tersebut,” katanya.

Sementara Lurah Bubulak, Arief Rusdiman menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama warga Bogor untuk berbagi rezeki di bulan suci .

Tak hanya itu, giat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah-tengah pandemi yang masih berlangsung.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi semua penerima bantuan,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here