Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorMaling Motor di Cikaret Bogor Terekam CCTV, 1 Menit Beraksi Gasak Honda...

Maling Motor di Cikaret Bogor Terekam CCTV, 1 Menit Beraksi Gasak Honda Beat

Bogordaily.net – Lagi-lagi aksi terekam dan kali ini beraksi di , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Pelaku berhasil menggasak satu unit motor Honda Beat milik korban dengan waktu yang cukup cepat.

Video rekaman yang memperlihatkan pelaku sedang beraksi viral di media sosial. Sebagaimana diunggah di Instagram @bogordailynews.

Dalam video terlihat seorang pria diduga pelaku pencurian motor tengah menjalankan aksinya. Pelaku memakai celana jins dan baju putih serta helm terlihat melancarkan aksi di sebuah parkiran.

Peristiwa terjadui pada Minggu, 10 Maret 2024 malam. Tepatnya di Jalan Kapten Yusuf, Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor

“1 Menit beraksi, Motor honda beat berhasil dicuri! Pada tanggal 10 Maret 2024, sekitar pukul 22.15 WIB, terjadi aksi pencurian motor yang terekam kamera . Kejadian tersebut terjadi di Toko Dandan Kapten Yusuf,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @bogordailynews, Selasa, 12 Maret 2024.

Motor korban yakni jenis Honda Beat Deluxe berwarna abu-abu dengan nomor polisi F 6598 AAI raib digasak pelaku.

Baca Juga: Komplotan Maling Motor di Kampung Munjul Tanah Sareal Terekam CCTV

“Ciri-ciri motor tersebut memiliki lampu alis biru di bagian stoplamp depan,” sambungnya.

Bagi masyarakat yang mengetahui atau melihat motor Honda Beat Deluxe sesuai ciri-ciri tersebut agar dapat memberikan informasi.

Sementara itu video detik-detik menggasak Honda Beat di , Kota Bogor menyedot perhatian warganet. Terlebih belakangan aksi serupa terjadi di sejumlah wilayah.

“Di nurkim juga hilang beberapa hari lalu, di depan salon pink gitu pas magrib kata temen saya yg disitu,” kata warganet.

“Semoga pelaku cepet ketangkep dan motor nya bisa balik lagi,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here