Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorManfaat Naik BisKita Transpakuan Bogor : Keliling Kota Hujan, Hingga Liburan

Manfaat Naik BisKita Transpakuan Bogor : Keliling Kota Hujan, Hingga Liburan

Bogordaily.netAda beberapa manfaat yang bisa didapat oleh penumpang saat menggunakan jasa transportasi saat keliling Kota Hujan.

Keliling Bogor bisa dilakukan dengan Trans Pakuan. Ada berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan layanan transportasi modern tersebut.

Terutama bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata hingga menikmati sajian kuliner khas Bogor. Menaiki mempercepat waktu kamu untuk liburan santai.

Manfaat Naik

Manfaat pertama yakni armada bus yang nyaman dan modern. Tak ada lagi cerita keringatan, kepanasan atau bau asap karena armada Trans Pakuan sudah ber AC dengan bangku yang nyaman.

Ada area penumpang prioritas yang dilengkapi dengan CCTV. Selain itu pengemudi bus juga sudah terlatih mengoperasikan kendaraan tersebut secara aman dan selamat.

Manfaat berikutnya jangkauan layanan Trans Pakuan cukup luas. Saat ini terdapat 49 armada yang melayani 4 koridor mulai pukul 05.00 WIB sampai 21.00 WIB setiap harinya.

Kamu bisa keliling dari Terminal Bubulak ke Terminal Tipe A Baranangsiang, Ciparigi, Parung Banteng sampai Ciawi.

Halte Trans Pakuan berada di Stasiun KRL Bogor dan Terminal Tipe A Baranangsiang. Jadi kamu bisa transit moda transportasi dari bus ke kereta ataupun sebaliknya.

Selain itu, bus tersebut juga berhenti di halte dekat Kebun Raya Bogor. Sehingga, kamu bisa lebih mudah jalan-jalan keliling Kebun Raya atau menikmati kuliner Bogor yang hits.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here