Sunday, 5 May 2024
HomeTravellingGratis Kulineran dan Buka Bersama, Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp250 Ribu...

Gratis Kulineran dan Buka Bersama, Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp250 Ribu di Promo Ramadan Ceria

Bogordaily.net Promo Ramadan Ceria, masuk kini hanya Rp250 ribu. Selain itu pengunjung juga akan mendapatkan kuliner gratis dan buka puasa bersama.

 kembali membuka promo tiket masuk dan buka bersama di pertengahan Ramadan 2024 ini.

Promo kali ini bertema Ramadan Ceria dengan harga tiket hanya Rp250 ribu, sudah termasuk free buka bersama atau Iftar Dinner.

“Promo ini dibuka mulai 22 Maret hingga 28 Maret 2024. Dan pemesanan tiketnya hanya bisa dilakukan offline atau di pintu loket masuk ,” kata General Manager (GM) , Lies Yuwati, Jumat, 22 Maret 2024.

Lies menjelaskan, tiket promo super murah ‘Ramadan Ceria' ini berlaku all day yakni weekday atau pun weekend.

Selain mendapatkan Iftar Dinner, bagi pengunjung yang tidak menunaikan ibadah puasa juga mendapatkan free makan siang yang disediakan di semua outlet restaurant .

“Jadi paket promo ‘Ramadan Ceria' ini kami manjakan bagi pengunjung yang ingin berlibur, ngabuburit dan buka bersama keluarga. Dengan harga sangat terjangkau, pengunjung sudah bisa menikmati beragam fasilitas termasuk free makan,” jelas Lies.

Tiket promo ‘Ramadan Ceria' ini juga tak ada batasan fasilitas. Fasilitas yang disediakan sudah all in seperti Safari Journey, visit Istana Panda, visit Curug Jaksa, keliling, animal show dan belajar di 7 exhibit satwa dan gratis menikmati belasan wahana permainan.

Nah, tertarik berlibur dan buka bersama dengan gratis? Yuk kunjungi sebelum promo ditutup.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here