Thursday, 9 May 2024
HomeKulinerMax-Max Bogor Cafe & Resto, Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa Paling Kece 

Max-Max Bogor Cafe & Resto, Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa Paling Kece 

Bogordaily.net – Max-Max Bogor Cafe & Resto, yang terletak di Jalan A Yani No 48, RT 02/RW 01, Tanah Sareal, Kota Bogor, wajib masuk list para pecinta kopi dan nongkrong.

Pas sebagai tempat berbuka puasa bersama. Salah satu rekomendasi kopi spesial untuk berbuka puasa di sini yakni Vietnam Drip. 

Kopi ini dikombinasikan dengan house blend yang terbuat dari campuran Arabica dan Robusta yang dicampur dengan susu kental manis.

Perpaduan rasa antara Vietnam Drip dengan house blend mereka cocok untuk dinikmati saat berbuka puasa. 

Kopi Vietnam Drip yang disajikan memiliki cita rasa yang khas dan memberikan sensasi yang menyegarkan serta mengembalikan energi setelah seharian menahan lapar dan haus.

Vietnam Drip sebagai pilihan kopi untuk berbuka puasa di sini karena perpaduan rasa yang unik dan menyegarkan. 

Dengan harga sekitar Rp 30 ribu, pengunjung dapat menikmati segelas kopi spesial yang membantu memulihkan energi setelah berpuasa sepanjang hari.

Kopi Vietnam Drip telah menjadi favorit di kalangan pengunjung restoran, terutama selama bulan Ramadan ketika suasana berbuka puasa sangat dinanti-nantikan. 

Dengan cita rasa yang khas dan harga yang terjangkau, kopi ini menjadi pilihan yang populer bagi mereka yang ingin menikmati sesuatu yang segar dan bertenaga saat berbuka puasa.

Bagi para pecinta kopi dan pengunjung setia Max-Max Bogor Cafe & Resto. Dengan adanya pilihan kopi Vietnam Drip yang cocok untuk berbuka puasa.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here