Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorMayat Tanpa Identitas Bikin Geger Warga Sempur 

Mayat Tanpa Identitas Bikin Geger Warga Sempur 

Bogordaily.net pria tanpa identitas terjadi di Sungai Ciliwung, tepatnya di bawah Jembatan Lebak Kantin, RT.003/RW.006, Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Rabu, 27 Maret 2024, sekitar pukul 11.15 WIB.

Menurut Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Surya, korban adalah seorang laki-laki dewasa dengan ciri-ciri mengenakan kaos berkerah warna orange, celana panjang kain berwarna coklat dengan ikat pinggang tali sepatu warna hitam. 

Korban tidak menggunakan alas kaki, memiliki rambut hitam lurus agak panjang, badan kurus, kulit sawo matang, dan tinggi sekitar 167 hingga 170 cm. Usia korban diperkirakan antara 30 hingga 35 tahun.

“Barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian adalah celana panjang kain berwarna coklat dengan ikat pinggang tali sepatu warna hitam dan kaos berkerah warna orange,” kata Kompol Surya saat dikonfirmasi Bogordaily.net.

Kronologi Kejadian 

Kompol Surya menjelaskan, kronologi kejadian, warga sekitar termasuk Babinsa Koptu Andri yang sedang melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar pinggir sungai.

Mereka menerima informasi dari seorang pejalan kaki yang tidak diketahui namanya bahwa ada mayat yang hanyut dan tersangkut di bebatuan di bawah jembatan

“Setelah dicek, informasi tersebut terbukti benar adanya. Mayat ditemukan dalam posisi tertelungkup dan tersangkut di bebatuan,” jelasnya.

Setelah dievakuasi ke darat, identifikasi dilakukan oleh petugas forensik (Inafis). 

Meskipun tidak ditemukan bekas kekerasan atau luka-luka pada tubuh korban, terdapat luka di sekitar kening dan pelipis mata kiri korban. 

“Penyebab kematian dan identitas korban masih dalam penyelidikan. Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.***

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here