Saturday, 13 April 2024
HomeKota BogorMembawa Pesan #MariKembali, EIGER Adventure Ajak Buka Puasa Berbagai Komunitas di Kota...

Membawa Pesan #MariKembali, EIGER Adventure Ajak Buka Puasa Berbagai Komunitas di Kota Bogor

Bogordaily.net – Ramadan 2024 tiba dengan semarak kebersamaan.Sempat dibuat berkubu-kubu saat pemilu. Kini, Kita mendukung pilihan terbaik bagi negeri ini untuk lima tahun ke depan. Saatnya kembali bersatu. Dengan tagar #Marikembali, Adventure, brand asal Indonesia yang menyediakan berbagai koleksi perlengkapan luar ruang pada Ramadan ini. Pesan yang mengajak untuk menyatukan kembali perbedaan-perbedaan.

Pesan ini disampaikan kepada berbagai komunitas yang hadir pada acara buka puasa bersama di Flagship Store Kota Bogor, di Jalan Siliwangi No. 70, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat 22 Maret 2024. Turut meramaikan acara ini, Ramon Yusuf Tungka dan Khansa Syahlaa sebagai brand ambassador .

Ayi Sunandar, Marcomm Manager mengatakan, acara buka puasa bersama kali ini mengundang berbagai komunitas yang berdomisili di Kota Hujan. Mulai dari komunitas riding motor hingga komunitas pegiat alam.

“Saatnya kita perkuat simpul dengan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk menjadi lebih baik, menerima segala hal untuk memperbaiki diri, juga membangun sense of belonging atau rasa saling memiliki antar sesama,” ungkap Ayi.

Ayi menambahkan, Adventure mengajak masyarakat Indonesia kembali pada fitrahnya, bahwa fitrah Indonesia memang berbeda-beda, namun satu. Memberi dan menerima kepada orang lain, juga diri sendiri.

Pesan ini pun disampaikan oleh Brand Ambassador Ramon Yusuf Tungka dalam sharing session usai berbuka puasa. Aktor, petualang sekaligus pegiat lingkungan ini mengatakan, Ramadan tahun 2024 adalah tantangan bagi berbagai komunitas untuk menyatukan segala perbedaan.

“Sesuai pesan #MariKembali tanpa berkubu-kubu, berjalan beriring menikmati petualangan menjelajahi gunung-gunung di Indonesia, menjaga hutan dan alam kita bersama. Selama kita mau untuk terus bertumbuh dan berproses bersama-sama, kita bisa memberi peluang yang lebih baik untuk planet ini,” ungkap Ramon.

Diskusi seru juga disampaikan oleh Khansa Syahlaa, gadis berusia 18 tahun asal Jakarta, yang baru saja menuntaskan ekspedisi besarnya menuju Puncak Aconcagua, gunung tertinggi di Benua Amerika Selatan.

Bagi Khansa, puncak Gunung Aconcagua setinggi 6.962 Mdpl adalah puncak ke-empatnya dalam rangkaian misinya mencapai 7 puncak gunung tertinggi dunia!

Khansa berbagi kisahnya, bagaimana ia sempat ada dalam titik hampir menyerah, ketika perjalanan menuju puncak Aconcagua. Ancaman cuaca buruk, suhu minus jauh di bawah nol derajat, hujan es tanpa henti selama berjam-jam, jarak pandang sangat terbatas, hingga jari-jari mati rasa karena dingin menusuk tulang.

“Aku ada di titik terendah dan hampir menyerah. Aku teringat persiapan menuju pendakian Gunung Aconcagua butuh waktu setidaknya 2 tahun, latihan fisik tanpa henti, masih harus tetap menjaga kewajibanku bersekolah di kelas XII SMA. Doaku satu kala itu, kembali pada tujuan awal, fokus melewati berbagai rintangan terjal dan medan tanjakan berbatu, hingga alhamdulillah aku berhasil bawa merah putih sampai di puncak Aconcagua 6.962 Mdpl, gunung tertinggi di Benua Amerika Selatan!,” cerita Khansa.

Bersamaan dengan pesan #MariKembali, menyiapkan berbagai koleksi untuk melengkapi kebutuhan Ramadan, juga kembali mudik di Ramadan ini. Koleksi spesial diberi nama Safar Collections.

EIGER mengucapkan selamat merayakan Ramadan dengan penuh kebersamaan. #MariKembali ke titik fitrah kita sebagai manusia, berbuat baik kepada seluruh elemen di semesta, untuk alam dan manusia.***

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here