Friday, 18 October 2024
HomeHotelMenu dan Biaya Bukber Ramadan Penuh Berkah di Sahira Butik Hotel Pakuan

Menu dan Biaya Bukber Ramadan Penuh Berkah di Sahira Butik Hotel Pakuan

Bogordaily.net – Berikut ini adalah menu dan biaya buka bersama (bukber) Ramadan penuh berkah di Sahira Butik Hotel Pakuan, Kota Bogor yang bisa kamu nikmati.

Ada puluhan sajian menu yang bisa kamu pilih dan nikmati saat merayakan momen bukber Ramadan bersama keluarga, teman dan orang tercinta lainnya.

Menu Bulan Puasa

Terdapat sekiranya 50 macam sajian yang sudah terjamin halal dan rasanya. Mulai dari takjil, makanan utama, hingga makanan penutup.

Pilihan menu di antaranya asinan, tutut, mie glosor, bubur sumsum dan biji salak, sushi, tom yam seafood, ikan saus dabu-dabu. Lalu ada lumpia basah, dan lain-lain.

Baca Juga: Promo Ramadan Penuh Berkah Sahira Butik Hotel Pakuan, Buruan Booking!

Biaya bukber

Untuk bisa menikmati sajian menu buka puasa bersama di Sahira Butik Hotel Pakuan, kamu hanya cukup membayar Rp165.000 nett/pax.

Untuk itu, segera booking tanggal bukber kamu di Sahira Butik Hotel Pakuan, Kota Bogor sekarang juga. Sebelum semua tanggal full booking.

Tentang Sahira Butik Hotel Pakuan

Sahira Butik Hotel Pakuan merupakan akomodasi bintang 3 yang terletak di jantung kawasan Bogor Timur dekat pintu tol.

Hotel ini berada di salah satu gerbang utama masuk Kota Bogor. Tepatnya di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kota Bogor.

Butik berkonsep madani ekslusif bernuansa timur tengah ini menawarkan 43 kamar hotel bagi tamu yang suka berpetualang kuliner tradisional dan hidangan lokal.

Butik hotel ini juga dilengkapi restoran, cafe, 2 kolam renang, indoor kids playground, dan 5 ruang pertemuan.

Untuk informasi lebih lanjutnya kamu bisa menghubungi kontak whatsapp 08195080400. atau bisa juga cek instagram @sahirabutikpakuan. (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here