Sunday, 14 April 2024
HomeOtomotifMotor Listrik Honda Stylo 160 Jadi Primadona

Motor Listrik Honda Stylo 160 Jadi Primadona

Bogordaily.net Stylo 160 menjadi primadona booth PT Astra Motor (AHM) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, skutik fashionable 160cc pertama di Indonesia itu menjadi sepeda motor terlaris yang dipinang 566 konsumen. Sedangkan, motor listrik EM1 e: mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik, dengan meraih penghargaan sebagai Most Functional EV Scooter.

Daya pikat Stylo 160 saat tampil pertama kali di depan publik cukup lengkap. Selain penampilannya yang menarik dengan paduan desain klasik modern retro, sepeda motor ini juga dibekali mesin bertenaga eSP+ 160cc 4 katup berpendingin cairan.

Hadirnya New Stylo 160 semakin melengkapi line up pilihan untuk menemani mobilitas dan gaya hidup berkendara konsumen.

Penampilan booth yang atraktif juga mendapatkan apresiasi dengan meraih Best Booth Motorcycle >300 m2.

AHM pada IIMS 2024 menyajikan pengalaman tersendiri untuk pengunjung. Sebanyak 28 model sepeda motor tersaji melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, dan Explorer.

Pada zona terakhir, salah satu model yakni CRF1100L Africa Twin dinobatkan sebagai Best Touring Motorcyle.

Di Booth AHM para pengujung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor.

Selain itu juga terdapat Photo Corner Experience yang dapat dimanfaatkan foto dengan New Motor Stylo 160 sesuai dengan ekspresi gaya yang disukai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here