Sunday, 14 April 2024
HomeKota BogorNgabuburit Bareng Kang Sendi, Bermain Board Game Bola HEPI Bersama Warga Bogor

Ngabuburit Bareng Kang Sendi, Bermain Board Game Bola HEPI Bersama Warga Bogor

Bogordaily.net Calon Walikota Bogor 2024 mengajak ngabuburit warga Bogor.

Warga Bogor pun menikmati keseruan Ngabuburit bersama kang Sendi tersebut. Salah satunya adalah bermain Board Game Bola HEPI di Lapangan Tegal Lonceng, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bogor Barat, , Jumat sore, 22 Maret 2024.

Kang Boy, tim dari Sendi Ferdiansyah, calon walikota Bogor 2024, hadir untuk menjelaskan permainan ini dan untuk menghibur warga yang sedang berpuasa.

Dengan penuh semangat, semua warga pun ikut serta dalam permainan ini dan menjadi hepi.

Board Game Bola HEPI adalah permainan di mana bola harus dimainkan agar masuk ke gawang dengan melalui rintangan seperti paku yang sudah disiapkan sebelumnya. 

Yang tak kalah seru, pemenang dari permainan ini akan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti teh celup, kopi hitam, kopi susu, kecap, kornet, sarden, minyak, gulaku, mie instan, dan minuman lainnya.

Anis, salah satu warga yang turut berpartisipasi dalam permainan ini, menyatakan senang dan terhibur dengan kegiatan Ngabuburit kali ini. 

Puasanya pun tidak terasa berat karena keseruan dalam bermain Board Game Bola HEPI.

“Ngabuburitnya jadi lebih seru dengan adanya permainan ini. Puasa pun jadi tidak terasa berat. Pokoknya seru banget main Board Game Bola HEPI ini,” ungkap Anis.

Selain Anis, banyak warga lainnya yang turut merasakan keseruan dalam bermain Board Game Bola HEPI. Mereka tertawa riang dan saling bersaing dengan sportif dalam memenangkan permainan ini.

Dengan semangat yang tinggi, warga Bogor pun berharap agar kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan di antara mereka. Mereka juga berharap agar Sendi Ferdiansyah dapat menjadi Wali tahun 2024 nanti, sehingga kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan dan dinikmati oleh semua warga Bogor.***

(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here