Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanNonton Kimetsu No Yaiba Hashira Training Arc, Klik di Sini 

Nonton Kimetsu No Yaiba Hashira Training Arc, Klik di Sini 

Bogordaily.net Kimetsu No Yaiba Hashira Training Arc yuk! Film anime ini resmi tayang di bioskop Indonesia pada 28 Februari 2024.

Kemunculan film anime ini pun banyak ditunggu para penggemarnya di tanah air.

Film ini merupakan fim animasi Jepang yang bergenre aksi, laga, dan petualangan yang sebelumnya merupakan anime dan manga yang kemudian diangkat ke layar lebar. 

Spoiler 

Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training akan menampilkan episode finale dari arc Swordsmith Village.

Selain itu film ini yakni akan ditampilkan episode 1 dari Arc Hashira Training. Pada episode awal untuk season baru tersebut akan menampilkan awal pelatihan yang dilakukan oleh Hashira sebagai persiapan untuk pertempuran terakhir melawan sang raja iblis, Muzan Kibutsuji.

Para Pengisi Suara

Pada film ini, para pengisi suara atau dubber masih sama seperti di animen yaitu Natsuki Hanae, Kengo Kawanishi, dan Akari Ito.

Sinopsis Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training

Pertarungan sengit siap digelar antara Kamado Tanjiro dan Empat Atas, Hantengu di Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training movie.

Selain itu, adegan kemenangan Nezuko atas matahari juga akan tersaji.

Pada film ini akan menampilkan dimulainya pelatihan yang dilakukan oleh Hashira sebagai persiapan untuk pertempuran terakhir yang akan datang melawan Muzan Kibutsuji, sang raja iblis.

Link Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training

Penasaran dengan film ini dan ingin menyaksikan keseruannya. Berikut link beli tiket bioskop Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training.

LINK NONTON 

Demikian informasi dan ulasan mengenai Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here