Saturday, 27 July 2024
HomeHotelPadjadjaran Hotel Bogor Hadirkan Jazirah Milky untuk Buka Puasa

Padjadjaran Hotel Bogor Hadirkan Jazirah Milky untuk Buka Puasa

Bogordaily.net Bogor menghadirkan promo spesial minuman untuk buka puasa yakni dengan harga yang sangat menarik hanya Rp 38 ribu.

Dengan harga tersebut, para tamu Bogor sudah bisa menikmati minuman sepuasnya.

Promo spesial ini tentunya menjadi kesempatan yang sempurna bagi para pengunjung yang ingin merasakan hidangan lezat dan khas dalam suasana yang nyaman dan bersahaja.

Selain menikmati hidangan yang lezat, tamu juga dapat menikmati suasana yang tenang dan pelayanan yang ramah dari Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi nomor telepon 0251 – 835 9000 atau mengirim pesan singkat ke 0813 8865 7322 atau new number front office 085179734311 dan new number restoran 082320654708.

Alternatifnya, reservasi dapat dilakukan melalui email ke Reservation@padjadjaranhotel.com.

Dengan penawaran menarik dan suasana yang nyaman, Bogor siap menjadi destinasi pilihan untuk merayakan bulan suci Ramadhan bersama keluarga dan teman-teman.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan mencoba ! Segera kunjungi Bogor di Jalan Raya Pajajaran No.17, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, dan rasakan nikmatnya makanan dan minuman spesial dalam suasana yang penuh kehangatan selama Bulan .(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here