Monday, 6 May 2024
HomeHotelPaket Ramadan Serenity di Padjadjaran Hotel Bogor Tawarkan Pengalaman Liburan Luar Biasa

Paket Ramadan Serenity di Padjadjaran Hotel Bogor Tawarkan Pengalaman Liburan Luar Biasa

Bogordaily.net – memberikan paket Ramadan eksklusif bertajuk “Serenity”, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para tamu selama bulan suci Ramadhan.

Dengan harga yang terjangkau sebesar Rp559 ribu, tamu dapat menikmati sajian makanan istimewa untuk sahur dan sarapan yang akan memanjakan lidah mereka.

Paket ini tidak hanya menyajikan makanan yang lezat, tetapi juga menawarkan beragam fasilitas tambahan yang membuat pengalaman menginap menjadi lebih berkesan.

Salah satu keuntungan utama dari paket ini adalah diskon 10 persen untuk produk makanan dan minuman (F&B). Dan memungkinkan tamu untuk menikmati hidangan favorit mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, tamu juga mendapatkan diskon 15 persen untuk layanan di Apsara Spa. Sehingga mereka dapat merasakan relaksasi dan ketenangan yang mendalam selama masa menginap.

Tidak hanya itu, juga menawarkan harga spesial untuk perawatan wajah di HOM Aesthetic. Memungkinkan tamu untuk merawat kulit mereka dengan perawatan berkualitas tinggi dan merasa lebih percaya diri selama bulan Ramadhan.

Dengan kombinasi sajian makanan yang lezat, fasilitas mewah, dan harga yang terjangkau, paket Ramadhan “Serenity” di menawarkan pengalaman liburan yang sempurna bagi semua tamu yang mencari ketenangan dan kemewahan selama bulan suci Ramadan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi nomor telepon 0251 – 835 9000 atau mengirim pesan singkat ke 0813 8865 7322 atau new number front office 085179734311 dan new number restoran 082320654708.

Reservasi juga dapat dilakukan melalui email ke [email protected]. Informasi lebih lanjut juga dapat ditemukan di situs web resmi hotel, www.padjadjaranhotel.com

yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.17, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, menawarkan lebih dari sekadar pengalaman berbuka puasa dan sahur saja. Tapi menjanjikan penginapan unik dan berkualitas tinggi dengan fasilitas modern, pelayanan ramah, dan lokasi strategis di pusat Kota Bogor. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here