Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorPekan Raya Lebaran Ciomas Dibuka, Perdana Ria Santuni Ratusan Yatim

Pekan Raya Lebaran Ciomas Dibuka, Perdana Ria Santuni Ratusan Yatim

Bogordaily.net — Pekan Raya Lebaran di Desa , Kecamatan , Kabupaten Bogor, resmi dibuka pada Sabtu 9 Maret 2024. Prosesi pembukaan dirangkaikan dengan santunan terhadap ratusan anak yatim dan tausiah agama.

Pekan Raya dibuka langsung oleh Camat Tirta Juarta dan dihadiri Dedi Suryanto selaku owner . Acara disaksikan pula oleh Kapolsek Kompol Iwan Wahyudi, Danramil 2120 Ciomas Mayor Inf. Jurnalita, Kades Ratna Wulansari, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Pekan Raya Lebaran yang bertempat di Lapangan Sakura ini akan berlangsung hingga 21 April 2024.

Owner , Dedi Suryanto, mengatakan Pekan Raya Lebaran yang digelar tahun ini adalah yang ke-10 di Ciomas. “Tahun ini total ada 60-an tenan, jauh lebih sedikit dari sebelumnya untuk mengurangi krodit kemacetan lalu lintas,” katanya.

Dedi berharap dengan digelarnya Pekan Raya Lebaran ini dapat membangkitkan UMKM dan menumbuhkan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah Ciomas.

Camat Ciomas, Tirta Juarta, menyatakan sangat bersyukur atas kepedulian yang dilakukan yang setiap tahun melaksanakan Pekan Raya Lebaran di wilayahnya. “Mari kita dukung supaya lancar dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Masyarakat juga bisa menikmati hiburan selama bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Kepala Desa , Ratna Wulansari, berharap Pekan Raya Lebaran lancar dan tertib serta berharap didukung oleh semua pihak.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here