Wednesday, 17 April 2024
HomeHiburanPemain dan Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Pemain dan Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Bogordaily.net – Sinopsis film sedang dicari sebelum Anda menonton filmnya di bioskop yang tayang kemarin Kamis, 28 Maret 2024.

Film ini mengisahkan tiga perempuan pengikut iblis yang dibintangi oleh Mawar De Jongh.

adalah sekuel dari film dengan judul sama yang tayang pada 15 Februari 2023.

Sinopsis

mengambil latar di Desa Potrosaran, di mana tiga perempuan yang mengikuti jejak iblis sedang menyebarkan kekacauan.

Sumi, Sari, dan Asih menjual jiwa mereka kepada iblis (Adipati Dolken) demi kepuasan duniawi.

Setelah peristiwa mengerikan di film sebelumnya, Sumi masih dihantui oleh trauma. Dia berusaha keras untuk kembali ke kehidupan normal. Namun, teror demi teror kembali menyergapnya saat dia menyadari bahwa sang iblis masih memburunya.

“Sumi adalah remaja yang masih mencari jati dirinya. Dia belum sepenuhnya membuat keputusan,” ungkap Mawar de Jongh tentang karakter yang dia mainkan. “Sumi ini karakter yang unik. Jadi aku ingin memberi sesuatu yang berbeda juga di film kedua ini,” tutur aktris 22 tahun itu.

Dalam Para Betina Pengikut Iblis Part 2, Sumi berusaha mencari cara untuk membebaskan dirinya dari teror iblis yang menghantuinya. Dalam perjalanan, dia bertemu dengan Asih dan Sari, dua perempuan lain yang juga memiliki pengalaman mengerikan dengan iblis.

Ketiga perempuan tersebut telah mengikuti jejak iblis dan menimbulkan kepanikan di sekitar mereka. Kisah mencekam mereka menarik perhatian Kyai Taqim (Iyang Darmawan), seorang tokoh keagamaan yang dihormati di masyarakat.

Kyai Taqim memerintahkan muridnya yang bernama Ahmad (diperankan Gusti Rayhan) untuk menangani masalah tersebut.

Ahmad merencanakan langkah-langkah untuk menghadapi kejahatan yang dilakukan oleh para pengikut iblis. Namun, perjalanan yang dihadapinya tidaklah mudah. Ia harus menghadapi berbagai kesulitan dan rintangan yang besar.

Selain itu, Ahmad juga harus berhadapan dengan bayang-bayang masa lalunya yang kelam di Desa Potrosaran. Kehadiran masa lalunya tersebut menjadi hambatan yang mempersulit perjalanan dan pertarungannya melawan kekejaman para pengikut iblis.

Dengan benang merah masa lalu yang mengikatnya, Ahmad harus melawan tidak hanya para pengikut iblis, tetapi juga rasa penyesalan dan ketidakpastian yang menghantuinya.

Pemain

1. Adipati Dolken

2. Mawar Eva de Jongh

3. Gusti Rayhan

4. Hanggini sebagai Sari

5. Sara Fajira sebagai Asih

6. Hans de Kraker sebagai dr. Freedman

7. Derry Oktami sebagai Karto

8. Ravil Prasetya sebagai Saber

9. Tommy Babap sebagai Nur.

Demikian sinopsis dan daftar pemain film .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here