Sunday, 14 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Minta Jajaran Perumda Pasar Tohaga Tingkatkan Sinergi

Pemkab Bogor Minta Jajaran Perumda Pasar Tohaga Tingkatkan Sinergi

Bogordaily.net Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor meminta jajaran Perusahaan Umum Daerah (Perumda) terus meningkatkan sinergi agar ke depan perusahaan bisa semakin maju. Serta menjadikan pasar di Kabupaten Bogor lebih nyaman dan representatif.

Hal ini dikatakan Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Suryanto Putra dalam buka bersama dengan jajaran Perumda , di Hotel Lorin, Babakan Madang, Kamis, 28 Maret 2024.

Adapun turut hadir pada acara tersebut, Direktur Utama Perumda Haris Setiawan, jajaran direksi, dewan pengawas, dan seluruh pegawai.

Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Suryanto Putra mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berharap Perumda ke depan bisa terus maju.

Serta berkontribusi untuk pembangunan ekonomi, serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Selama Ramadan, Perumda Pasar Tohaga dan Pemkab Bogor Gencarkan Pasar Murah

“Saya minta mulai dari jajaran Direksi, jajaran dewan pengawas, hingga seluruh pegawai Perumda dapat membangun sinergi yang baik. Lakukan kerja-kerja kolaboratif untuk terus meningkatkan mutu agar ke depan semakin maju dan berkembang,” kata Suryanto.

Ia berharap pasar yang ada saat ini di Kabupaten Bogor bisa terus berkembang lebih baik, menjadi pasar yang bersih, sehat dan berkualitas dengan lalu lintas produk yang lancar.

“Jadi pasar yang lebih nyaman dan representative, hal ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Suryanto. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here