Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorPemkot Bogor Umumkan Nama Calon Direksi Pasar Pakuan Jaya Periode 2024-2029

Pemkot Bogor Umumkan Nama Calon Direksi Pasar Pakuan Jaya Periode 2024-2029

Bogordaily.net – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengumumkan lima nama calon anggota Direksi Perusahaan Umum Daerah (PPJ) yang telah mengikuti Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). 

Panitia Seleksi Calon Anggota Direksi PPJ Kota Bogor secara resmi menetapkan daftar calon yang akan melanjutkan tahap berikutnya.

Penetapan itu diumumkan melalui pengumuman resmi yang ditandatangani oleh ketua panitia seleksi Drs Hanafi M.Si pada tanggal 1 Maret 2024.

Berikut adalah lima nama yang  yang lulus UKK:

  1. Abdul Haris Maraden, S.E.,M.M.
  2. Dinna Fajrina, S.P.
  3. Jenal Abidin, S.Pt., M.P.
  4. Samsudin, S.Hut., M.Si.
  5. Sulhanudin, S.H.

Kepada kelima calon tersebut, diwajibkan untuk mengikuti tahap selanjutnya yaitu wawancara akhir, yang dijadwalkan pada Senin, 4 Maret 2024, pukul 09:00 WIB. Proses wawancara akan dilaksanakan di Paseban Punta Balaikota Bogor.

Proses seleksi ini merupakan langkah penting dalam menentukan anggota Direksi PPJ Kota Bogor periode 2024-2029. 

Sebagai informasi, Setelah melalui beberapa tahapan, kini ada lima calon direksi Perumda (PPJ) Kota Bogor.

Setelah melewati tahap administrasi, pansel melakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) pada tanggal 22 Februari 2024, lalu dilanjut pada tanggal 23 Februari 2024 dan terakhir adalah tahap UKK dalam hal penulisan tesis dan keahlian.

Pada saat pendaftaran terdapat 13 orang, namun hanya 11 orang yang lolos ke tahap ujian karena dua orang tidak lolos konfirmasi dari pihak administratif.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here