Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorPencurian Kendaraan Motor Kembali Terjadi di Citeureup

Pencurian Kendaraan Motor Kembali Terjadi di Citeureup

Bogordaily.net – Warga di sekitar ruko Indomaret di Jalan Pahlawan No. 47 Karang Asem, , Kabupaten Bogor, dikejutkan dengan kejadian kendaraan , Jum'at, 29 Maret 2024.

Insiden yang terjadi di Indomaret sebrang Masjid Ash-Shoheh ini menambah daftar panjang tindak kejahatan serupa yang terjadi di wilayah tersebut.

Menurut sumber terpercaya, pencurian terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Pelaku yang terekam dalam rekaman CCTV terlihat mengenakan jaket , dengan berani mencoba membobol Honda CRF berplat nomor F 2877 UCD.

Dalam waktu singkat, pelaku berhasil membawa kabur tersebut tanpa meninggalkan jejak.

Warga setempat merasa kecewa dan khawatir dengan meningkatnya tindak pencurian kendaraan di daerah mereka. Mereka merasa perlu adanya langkah lebih lanjut dari pihak kepolisian untuk mengatasi masalah ini dan meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar.

Kepolisian setempat diminta untuk segera mengambil tindakan dan meningkatkan patroli di wilayah tersebut untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan serupa di mendatang.

Selain itu, warga juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak berwenang.

Diharapkan dengan langkah-langkah yang tepat dan kerjasama antara masyarakat dan pihak berwenang, keamanan dan ketertiban di , Kabupaten Bogor, dapat dipulihkan.

Masyarakat pun diingatkan untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam menjaga kendaraan mereka agar tidak menjadi sasaran para pelaku kejahatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here