Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorPersiapan Skuad Sepakbola Kabupaten Bogor Jelang Porprov Jabar 2026

Persiapan Skuad Sepakbola Kabupaten Bogor Jelang Porprov Jabar 2026

Bogordaily.net – Pasca seleksi pemain untuk menuju jajaran pelatih tim Bumi Tegar Beriman ini menekankan kalau saat ini para skuad masih dalam fase persiapan umum.

Dian Irawan selaku Head Coach Tim Porprov Kabupaten Bogor menegaskan kalau saat ini jajaran pelatih masih melihat ke dasar fundamental sepakbola seperti passing, dribbling, Firstouch Control, Body Shape.

Selain itu, kata Dian, jajaran pelatih juga melakukan perbaikan gerak motorik

“Pada aspek fisik kita memberikan sedikit pondasi pada daya tahan dan kekuatan,” ujar Dian Irawan, Jum'at, 22 Maret 2024.

Mantan pemain Persikabo, Persisam dan Semen Padang ini menegaskan karena saat ini kebetulan dalam kondisi puasa jadi belum memaksimalkan untuk program fisik nya.

“Secara keseluruhan para pemain Kabupaten Bogor untuk Porprov Jabar 2024 ini baru melaksanakan sekitar 20 sampai 30 persen program dari pelatih,” papar Dian yang juga pernah membesut skuad Citeureup Raya FC, Dejan United dan Tim Pra PON Jabar.

Menurutnya, ia bersama dengan tim kepelatihan yang terdiri dari Ansu, Endang, Saepuloh Maulana dan Iman baru akan meningkatkan intensitas menu latihannya pasca lebaran nanti.

“Saat ini, sampai habis lebaran nanti masih pada tahap persiapan umum,” tegas Dian Irawan.

Untuk uji coba, sambung Dian, akan berada pada fase persiapan khusus nanti. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here