Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanPerut Buncit, Netizen Duga BCL Tengah Hamil Lagi

Perut Buncit, Netizen Duga BCL Tengah Hamil Lagi

Bogordaily.net – Netizen menduga () tengah karena salah fokus dengan perutnya yang terlihat membuncit di balik tanktop hitamnya saat gladi resik.

Video gladi resik yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambegosiip kini sedang menjadi perbincangan hangat di ranah media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat mengenakan tanktop hitam, jaket abu-abu oversize, legging hitam, dan sepatu boots tinggi.

Baca juga : Ramalan Cuaca Bogor, BMKG : Selasa 5 Maret 2024 Akan Hujan Petir

Warganet mulai berspekulasi bahwa sedang , terutama setelah melihat adegan di mana tampak memegang perutnya saat akan naik tangga.

Komunitas online langsung membanjiri kolom komentar dengan dugaan-dugaan, beberapa di antaranya menyatakan bahwa mungkin sedang mengandung anak dari Tiko Aryawardhana, suaminya.

Namun, ada juga yang menyarankan agar tidak langsung membuat asumsi, mengingat perut buncit belum tentu merupakan tanda kehamilan.

Sementara itu, sendiri belum memberikan tanggapan resmi mengenai spekulasi tersebut.

Sebelumnya, pada tanggal 2 Desember 2023, telah resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali.

Baca juga : Daftar Tanggal Merah Maret 2024, Ada Libur Panjang

Momen bahagia tersebut diabadikan dalam video yang diunggah di akun Instagram milik BCL, @itsmebcl, di mana Tiko terlihat mengucapkan ijab kabul sambil membayar mas kawin.

Pada acara pernikahan itu, BCL tampil memukau dengan mengenakan kebaya kutubaru putih yang dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat, sementara Tiko juga mengenakan pakaian serupa. Acara pernikahan berlangsung di resor Amankila di Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Unggahan BCL tersebut langsung disambut hangat oleh ucapan dan doa dari warganet, termasuk rekan selebritinya.

Meskipun demikian, spekulasi mengenai kemungkinan kehamilan BCL tetap menjadi topik yang menarik perhatian publik.

Hingga saat ini, BCL masih memilih untuk merahasiakan segala hal terkait dengan dugaan kehamilannya, sehingga hanya waktu yang akan menjawab semua spekulasi tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here