Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorIni Pesan Direktur RSUD Cibinong untuk Jaga Keseimbangan Gizi Selama Puasa

Ini Pesan Direktur RSUD Cibinong untuk Jaga Keseimbangan Gizi Selama Puasa

Bogordaily.net  Direktur , dr Yukie Meistisia Anandaputri Satoto berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keseimbangan gizi dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Menurutnya, jajaran direksi dan staf akan terus berupaya maksimalkan pelayanan terhadap pasien selama puasa di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Salah satunya dengan memberikan berbagai pelayanan kesehatan dan juga talk show seputar menjaga keseimbangan gizi saat bulan puasa.

“Bulan Ramadan adalah waktu yang spesial untuk meningkatkan keimanan. Bukan berarti kita boleh mengabaikan kebutuhan kita seperti nutrisi selama sahur dan berbuka puasa,” kata dr Yukie Meistisia Anandaputri Satoto, Sabtu, 16 Maret 2024.

Baca Juga: Bersama BAZNAS, RSUD Cibinong Siapkan Pelayanan Rumah Singgah untuk Pasien

“Bersama-sama, kita jalani perjalanan spiritual ini dengan penuh keikhlasan dan harapan. Ramadan yang penuh berkah untuk kita semua,” tambahnya.

Sebagai informasi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong menjadi salah satu sentral layanan kesehatan di Kabupaten Bogor yang memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

terus berupaya meningkatkan layanan mutu, mencakup layanan serta terdepan dalam keselamatan para pasien dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru maupun pengembangan layanan-layanan yang sudah ada.

Ia menjelaskan, layanan kateterisasi jantung (cath lab) menjadi salah satu layanan terbaru yang ada di . Layanan tersebut dapat mengatasi serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian.

Yukie mengungkapkan, ada pula layanan Neuroscience yang melayani kasus bedah syaraf, keluhan atau gangguan syaraf.

“Selanjutnya adalah untuk pelayanan kesehatan ibu dan anak, yakni penanganan gangguan tumbuh kembang anak, kami punya layanan Rumah Tumbuh Kembang untuk layanan konsultasi anak. Termasuk anak berkebutuhan khusus, yang dilengkapi ruangan sensorik dan motorik. Layanan ini hanya ada di , jadi layanan kami cukup spesifik,” jelasnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here