Sunday, 14 April 2024
HomeKabupaten BogorPesantren Mahasiswa IUQI Bogor Sukses Gelar Pelantikan Pengurus Hima Pesma

Pesantren Mahasiswa IUQI Bogor Sukses Gelar Pelantikan Pengurus Hima Pesma

Bogordaily.net Pesantren Mahasiswa (Pesma) Institut Umul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor, sukses menggelar pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pesantren (Hima Pesma) periode 2024-2025.

Direktur Pesma Mahmud menerangkan, Pesma dari tahun ke tahun memiliki perubahan yang lebih baik. Dan juga sangat apresiatif.

“Semoga keorganisasian Pesma bisa terus berjalan dengan signifikan dan membawa kemajuan serta perubahan untuk ummat,” kata Direktur Pesma Mahmud.

Sementara itu, Ketua Pesma periode 2024-2025, Ari Wibowo menambahkan, pemilihan kali ini tentunya lebih baik dari tahun sebelumnya.

Baca Juga: IUQI Bogor dan Universitas Islam 45 Bekasi Wujudkan Tridharma Perguruan Tinggi

“Ada peningkatan baik dari konsep, dan persiapannya. Nilai plus bagi panitia acara, yang kompak dan begitu matang menyusun acara,” jelasnya.

Ketua Pelaksana Pergantian Pengurus Hima Pesma , Saipul Pramuja mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak panitia.

Saipul mengatakan, para panitia yang sudah menyusun acara tentunya sangat berusaha semaksimal mungkin agar acara yang digelar bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

“Semoga melalui organisasi ini bisa membantu mengembangkan, minat, bakat mahasantri IUQI,” ujarnya.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah, kemudian pengurus Hima Pesma IUQI periode 2023-2024. Kemudian juga dihadiri oleh para mahasantri Pesma .

Pelantikan tersebut mengukuhkan Ketua Hima Pesma Periode 2024-2024 yaitu Haikal Akbar dan wakilnya Mailida Fajrina. (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here