Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorPj Bupati Bogor Apresiasi PT Antam UPBE Pongkor

Pj Bupati Bogor Apresiasi PT Antam UPBE Pongkor

Bogordaily.net Bogor, Asmawa Tosepu mengapresiasi PT Antam UPBE Pongkor yang menginisiasi acara berbagi kepada masyarakat sekitar yang dikemas dalam Safari Ramadhan.

Hal ini dikatakannya pada acara Safari Ramadhan, di PT. Antam UPBE Pongkor, Kecamatan Nanggung, Jum'at 29 Maret 2024.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan bahwa, pihaknya hadir di sini untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan bersama PT. Antam UPBE Pongkor, sekaligus berbagi kasih untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kemudian juga menjaga silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Nanggung.

“Kami mengapresiasi pimpinan PT. Antam UPBE Pongkor bersama jajarannya yang sudah menginisiasi acara berbagi ini. Karena dengan berbagi kita dapat memperkuat silaturahmi, dan di suasana Ramadhan ini memang kita dianjurkan untuk berbagi kepada sesama,” kata Asmawa.

Ia menambahkan, jajaran Pemkab Bogor seharian berada di Kecamatan Nanggung dalam rangka ikhtiar untuk membangun. Begitu banyak potensi yang dimiliki Kabupaten Bogor, yang tentunya dengan potensi tersebut akan menjadi kekuatan besar.

Selanjutnya, General Manager PT. Antam UPBE Pongkor, Muhidin menyampaikan apresiasi atas kehadiran Pj. Bupati Bogor beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor pada acara Safari Ramadhan ini. Kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan yang dirangkaikan dengan pemberian santunan.

“Ini juga merupakan ajang silaturahmi kami dengan tokoh masyarakat sekitar sehingga bisa meningkatkan sinergi dan tentunya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah,” ujar Muhidin.

Ia menjelaskan, acara Safari Ramadhan ini tidak hanya dilaksanakan di PT. Antam UPBE Pongkor, tapi juga dilaksanakan di seluruh unit PT Antam. Jadi diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.

“Kami berharap melalui acara ini bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan bisa berbagi atau membantu masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan kegiatan ini diberikan keberkahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala,” ungkap Muhidin.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here