Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorPj Bupati Bogor Tekankan Sinergi Pemkab dan PMI 

Pj Bupati Bogor Tekankan Sinergi Pemkab dan PMI 

Bogordaily.net, Asmawa Tosepu mengunjungi Kantor Palang Merah Indonesia () Kabupaten Bogor sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus Kabupaten Bogor yang diterima langsung oleh Ketua Dewan Kehormatan Hj. Nurhayanti.

, Asmawa Tosepu mengungkapkan bahwa, berbicara merupakan kerja atau tugas kemanusiaan yang dilakukan secara tulus dan ikhlas. 

Tentunya, melalui kegiatan tersebut, Ia atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor hadir memberikan dukungan penuh terhadap para petugas dan pengurus dalam memberikan layanan kemanusiaan kepada masyarakat.

“Kami sangat mendukung kepada para tim kerja dan petugas . Kita senantiasa sinergi dan kolaborasi memberikan dukungan apa yang memang dibutuhkan oleh ,” kata Asmawa, Jum'at 8 Maret 2024.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk juga aktif melakukan kegiatan kemanusiaan salah satunya donor darah untuk membantu sesama.

Selanjutnya, Ketua Dewan Kehormatan Nurhayanti mengatakan, terima kasih atas perhatian dari pemerintah daerah kepada Kabupaten Bogor, selalu mensupport, dan alhamdulillah, PMI juga selalu menjadi garda terdepan di dalam menangani masalah-masalah kemanusiaan, terutama masalah bencana, dimana Kabupaten Bogor dengan 40 kecamatan, hampir 24 kecamatan itu rawan bencana.

“Alhamdulillah, PMI berkoordinasi dengan dinas teknis terkait, yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, dan dinas-dinas lainnya selalu terdepan ketika menangani tanggap daruratnya,” ungkap Nurhayanti.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here