Sunday, 14 April 2024
HomeKota BogorPolisi Ungkap Motif Pembunuhan di Tanah Sareal

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan di Tanah Sareal

Bogordaily.net – Satuan reserse kriminal (Satreskrim) mengungkap motif wanita (NA) di Kedungwaringin, , , pada Kamis 28 Maret 2024.

Kasat Reskrim Luthfi Olot Gigantara mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengamankan pria bernama Reza yang tak lain adalah suami dari NA.

Motif di

Terkait motif pelaku, Olot mengungkapkan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik di .

Sebelum ditemukan meninggal dunia NA sempat cekcok dengan suaminya. Ia menyebut, NA sempat tak pulang ke rumah hingga akhirnya dibonceng sang suami.

Saat pertama kali ditemukan oleh Mertuanya Ahmadi sekaligus ketua RW setempat, NA sedang berada di dalam kamarnya bersama sang suami Reza.

Kronologi

NA ditemukan dalam kondisi terkulai tak bernyawa sedangkan sang suami dalam kondisi hidup. Keduanya ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

“Kurang lebih saya keluar setengah jam, istri saya telpon saya. Bapak pulang si reza yeuh ribut deui jeung pamajikanna (Si Reza nih berantem lagi sama istrinya), eta ge dikonci dijero (itu juga di kunci dari dalam). Yaudah terus saya pulang,” ucap Ahmadi.

Setelah tiba di rumah, Ahmadi langsung mendobrak pintu kamar dan mendapati NA meninggal dunia sedangkan sang anak keluar dalam kamar dengan kondisi bersimbah darah.

Sebelum peristiwa tragis tersebut terjadi, Ahmadi mengungkapkan menantunya itu sempat tak pulang ke rumah. Bahkan, Reza sang anak sudah mencari ke berbagai tempat.

“Istrinya (menantu) pergi dijemput teman sekitar kurang lebih pukul 16.00 WIB, Senin itu, sedangkan di hari senin itu suaminya kerja, pakai motor saya. Udah gitu, suaminya pulang ternyata istrinya gak pulang, kesini gak pulang, ke rumah orangtuanya ga pulang. Anak saya itu sempat mencari terus sampai hari rabu itu,” ucapnya.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here