Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Kembali Gelar Program Mudik Gratis saat Lebaran 

Polres Bogor Kembali Gelar Program Mudik Gratis saat Lebaran 

Bogordaily.net – Polres Bogor akan kembali menggelar program untuk masyarakat pada lebaran hari raya 1445 Hijriah mendatang.

Kapolres Bogor (AKBP) Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan bahwa, jajaran Polres Bogor pada tahun 2023 atau ramadan 1444 hijriah lalu telah menggelar yang dikhususkan bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Adapun pelaksanaan ini akan mulai dilaksanakan dipekan terakhir sebelum perayaan 1445 Hijriah.

“Akan ada nanti di minggu terakhir,” kata AKBP Rio Wahyu Anggoro, Sabtu 23 Maret 2024.

Menurutnya, dalam rencana program , pihaknya saat ini tengah menyusun rute mana saja yang menjadi target pelaksanaan bagi warga Bumi Tegar Beriman.

“Saat ini, kami lagi susun rutenya,” jelasnya.

Kapolres mengatakan, untuk mengetahui secara pasti untuk rute mana saja yang disediakan di program Ramadan tahun ini.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyebarkan sebuah iklan informasi (Flyer) yang disuguhkan bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin menjadi peserta .

“Segera ada flyer untuk menjelaskan, rute-rute mana saja yang pihak kami akan sediakan di Ramadan 1445 Hijriah oleh jajaran Polres Bogor,” ungkap AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Mudik merupakan kegiatan perantau/pekerja migran untuk pulang ke kampung halamannya. Mudik di Indonesia identik dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya besar keagamaan misalnya menjelang Idul Fitri, Idul Adha, Natal & Tahun Baru dan Hari besar Nasional.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here