Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorPPOPM Kabupaten Bogor Tetapkan 52 Atlet Baru Periode Juli 2024

PPOPM Kabupaten Bogor Tetapkan 52 Atlet Baru Periode Juli 2024

Bogordaily.net – UPT Pendidikan dan Pelatihan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM) Kabupaten Bogor menetapkan 52 baru yang akan masuk pada periode Juli 2024.

Kepala UPT Sujana mengatakan proses penetapan baru PPOPM dilakukan melalui rapat pleno. Dan dihadiri pelatih, koordinator cabor, ahli gizi, koordinator pelatih fisik, kesehatan, psikologi.

Lalu tim akademik dan unsur pejabat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor yang dihadiri kasubag UPT PPOPM, Kepala UPT PPOPM dan Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga.

“Semua tahapan seleksi baru kali ini dilakukan secara objektif dan profesional,” ujar Sujana yang menghadiri rapat pleno Jumat, 15 Maret 2024.

Sementara itu Kasubag UPT , Hendrik Sulihadi mengatakan, sebanyak 52 baru yang ditetapkan sebagai bagian dari keluarga besar . Mereka mulai masuk dalam wisma pada Juli 2024.

“52 Atlet baru yang masuk ke PPOPM ini sudah mengikuti semua tahapan seleksi yang dilakukan belum lama ini,” tegas Hendrik.

Hendrik optimis semua atlet baru yang sudah dinyatakan sebagai atlet akan memiliki kualitas mumpuni dan bisa memberikan prestasi yang maksimal dalam semua event yang diikutinya.

Tak hanya itu, sambung Hendrik, keberadaan PPOPM ini didirikan untuk melahirkan para atlet yang bisa berkiprah dan berprestasi di kancah dunia.

“PPOPM punta tagline dari Karadenan Menuju Pentas Olahraga Dunia,” imbuhnya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here