Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Olivia Allan, Istri Denny Sumargo: Umur hingga Akun IG

Profil dan Biodata Olivia Allan, Istri Denny Sumargo: Umur hingga Akun IG

Bogordaily.net –   istri kini sedang hamil anak pertama setelah mengalami keguguran tiga kali. Berikut profil dan biodata yang berjuang hingga akhirnya hamil.

Wanita yang disapa Ci Oliv itu mengumumkan kabar bahagia dalam podcast bersama sang suami di YouTube CURHAT BANG .

Olivia mengatakan kehamilan pertama terjadi pada Desember 2021. Namun, di usia 9 minggu calon bayinya tak lagi memiliki detak jantung.

“Pas minggu ke 9 detak jantungnya gak ada,” ujarnya sambil meneteskan air mata dalam podcast bersama sang suami.

Baca Juga: Kisah Olivia Allan, Istri Denny Sumargo Tiga Kali Keguguran hingga Akhirnya Hamil

Ia bahkan sempat bingung harus berbuat apa sebab ini adalah pengalaman pertamanya. Kejadian tersebut membuat Olivia sangat sedih dan terpukul.

“Bingung mau ngapain. Gak ada pendarahan sama sekali, gak ada sakit perut keram. Masih ngarep. Gak berkembang detak jantungnya gak ada. Nunggu 2 minggu akhirnya dikuret,” ujarnya.

Denny Sumargo
dan . (Foto: Instagram @oliviasumargo)

Olivia pun berjuang untuk kembali hamil kali ini melalui proses inseminasi. Namun, saat ia hamil dan usia kandungan 11 minggu, janin yang dikandungnya memiliki masalah.

“Dicek organ-organ tubuhnya. Ternyata kepalanya sudah kebungkus banyak cairan udah gak berbentuk. Jantungnya sudah bocor. Gak ada yang bagus organ tubuhnya,” jelasnya.

Olivia dan Denny Sumargo tak pantang menyerah. Mereka kemudian menjalani program In Vitro Fertilization (IVF) atau bayi tabung di Malaysia dan hamil untuk yang ketiga kalinya.

Namun lagi-lagi ia harus merelakan calon buah hatinya lantaran kantong kehamilannya kosong dan embrio tak berkembang. Olivia harus merelakan calon buah hatinya dan kembali dikuret. Ia bahkan sempat pendarahan dan pingsan

Tiga kali gagal, Olivia dan Denny Sumargo terus berusaha dan kembali menjalani program kehamilan di Jakarta pada November 2023. Akhirnya Olivia pun kembali hamil.

Profil

Sementara itu dirangkum dari berbagai sumber Olivia lahir pada 9 Juni 1986. Saat ini umur 37 tahun. Ia menikah dengan Denny Sumargo pada tahun 2020.

Sebelum menikah dengan Denny Sumargo, Ci Oliv merupakan wanita yang bekerja di sebuah perusahaan. Olivia dikabarkan pernah menjadi pimpinan di perusahaan tempatnya bekerja.

Ci Oliv merupakan anak kedua dari tiga bersaudara berdarah Singapura dan Indonesia. Sang ayah berasal dari Singapura sedangkan ibunya berasal dari Bandung.

Biodata

Nama:

Nama panggilan: Ci Oliv

Lahir: 9 Juni 1986

Umur: 37 tahun

Suami: Denny Sumargo

Instagram: @oliviasumargo

Demikian profil dan biodata istri Denny Sumargo yang kini sedang hamil.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here