Tuesday, 14 May 2024
HomeKota BogorPromo Spesial Skin Care di ClayDerm Aesthetic Clinic Selama Maret 2024

Promo Spesial Skin Care di ClayDerm Aesthetic Clinic Selama Maret 2024

Bogordaily.net – memberikan promo spesial harga skincare selama Maret 2024. Setiap hari, pelanggan dapat menikmati diskon menarik untuk berbagai produk perawatan kulit yang berkualitas. Berikut promo .

Senin: Tea Tree Acne Serum

Hari Senin, menghadirkan promo khusus untuk 2 Tea Tree Acne Serum. Dengan harga normal Rp 200 ribu, kini hanya 160 ribu.

Selasa: Paket Perawatan Jerawat

Pada hari Selasa, pelanggan dapat memperoleh paket perawatan jerawat dengan harga spesial. Dengan membayar Rp 185 ribu, pelanggan akan mendapatkan facial wash acne, serum acne, dan toner acne untuk perawatan kulit yang maksimal.

Rabu: Chamomile Rejuve Essence

Rabu adalah kesempatan untuk memperoleh Chamomile Rejuve Essence dengan harga istimewa.

Dengan harga Rp 175 ribu, pelanggan juga dapat membeli 2 produk Chamomile Rejuve Essence.

Kamis: Hair Elixir Serum dan Serum Tea Tree

Pada hari Kamis, menawarkan paket perawatan rambut dan wajah dengan harga terjangkau.

Dengan membayar Rp 165 ribu, pelanggan akan mendapatkan hair elixir serum (60 ml) dan serum tea tree untuk kulit yang bersinar dan rambut yang sehat.

Jum'at: Triple Crease Lotion dan Frangi Day Care Lotion

Jum'at menjadi kesempatan untuk memperoleh produk perawatan kulit premium dengan harga spesial.

Dengan hanya Rp 120 ribu, pelanggan akan mendapatkan Triple Crease Lotion dan Frangipani Day Care Lotion untuk menjaga kulit tetap lembut dan segar.

Sabtu: Sweet Orange Facial Wash dan Sweet Orange Toner

Hari Sabtu, pelanggan dapat menikmati promo untuk produk Sweet Orange Facial Wash dan Sweet Orange Toner.

Dengan harga hanya Rp 90 ribu, pelanggan dapat memperoleh kedua produk ini untuk menjaga kulit wajah tetap bersih dan segar sepanjang hari.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan produk perawatan kulit berkualitas dengan harga spesial di selama Maret 2024.

Tentang

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here