Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorPromo Spesial Ramadhan di ClayDerm Aesthetic Clinic, Cek!

Promo Spesial Ramadhan di ClayDerm Aesthetic Clinic, Cek!

Bogordaily.net – Selama Bulan suci Ramadhan, ClayDerm Aesthetic Clinic memberikan promo istimewa yang tidak boleh dilewatkan untuk merayakan momen ini dengan merawat kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki.Ā 

Dengan promo diskon ‘Cerah’ dan diskon ‘Menawan’, kalian dapat menikmati paket-paket eksklusif yang dirancang khusus untuk memberikan kilau yang mempesona sepanjang bulan Ramadhan.

Paket promo spesial itu adalah:

Diskon Cerah

  1. Paket Mubarak (Muka Bersih Semarak) dari harga normal Rp 2 Juta mendapatkan diskon Rp 1.250.000. Treatment sudah termasuk Facial Prestige, Nanoglow, Laser Brightening Premium, Instant Glow.
  2. Paket Rahmat (Pengencangan Rahang dan Peremajaan Mata) dari harga normal Rp 550.000 menjadi Rp 449.000. Treatment sudah termasuk Mild Eye Booster, Mild Face Lifting.
  3. Paket Imsak (Slimming Hempas Lemak) promo diskon 30 persen sudah mendapatkan treatment Sculpting Slimming 2 Bagian selama 15 Menit.
  4. Paket Rawit (Rambut Wangi Sambil Ngabuburit) promo diskon: 30 persen sudah mendapatkan treatment Hair Ritual Luxury, Laser Hair Growth.

Diskon Menawan

  1. Paket THR (Theadlift Rahang) promo diskon 20 persen sudah mendapatkan tarik benang pipi & double chin. Untuk harga Rp 1 juta/benang (minimal 4 benang).
  2. Paket Hijrah (Hidung Mancung ala Koreyah) promo diskon 30 persen sudah dengan treatment Theadlift Nose (4 benang).
  3. Paket Berkah (Botox Semukah) promo diskon 20 persen sudah mendapatkan botox full face.Ā 
  4. Paket Bismillah (Bibir Manis Merekah) promo diskon 50 persen sudah mendapatkan filler bibir 0,5 CC.

Dapatkan manfaat maksimal dari promo-promo eksklusif ini dan rasakan perubahan yang luar biasa dalam penampilan dan kepercayaan diri Anda.Ā 

Tentang ClayDerm Aesthetic Clinic

ClayDerm Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi ClayDerm Aesthetic Clinic melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. AtauĀ cek Instagram ClayDerm Aesthetic Clinic di @clayderm.id.

ClayDerm Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here