Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorRA Clinic Bogor Buka Puasa Bersama dan Perkenalkan Produk Terbaru

RA Clinic Bogor Buka Puasa Bersama dan Perkenalkan Produk Terbaru

Bogordaily.net mengadakan acara buka puasa bersama di Kantor Marketing Gallery Summarecon, yang berlokasi di Jalan Boulevard Utama, Kencana Jaya Utama, Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Jum'at 29 Maret 2024.

Acara tersebut juga menjadi momen silaturahmi yang hangat antara para sahabat, keluarga, karyawan , dan undangan lainnya.

  1. Raymond Pranawa Adimihardja, M.Kes.AAAM, owner menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kebahagiaan.

Selain merayakan Bulan suci Ramadan dengan berbuka puasa bersama, acara ini juga menjadi ajang perkenalan terhadap ekspansi dengan pembukaan cabang kedua, RA Wonder Skin, yang terletak di Ciomas, Kabupaten Bogor. 

Pada kesempatan tersebut, juga memperkenalkan produk terbaru mereka, RA Wonder Skin Booster.

“RA Wonder Skin Booster menawarkan treatment yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih sehat, tampak lebih muda, dan segar,” kata dr. Raymond Pranawa Adimihardja, M.Kes.AAAM kepada bogordaily.net.

  1. Raymond Pranawa Adimihardja menjelaskan salah satu keunggulan utama dari RA Wonder Skin ini adalah metode penyuntikannya yang merupakan inovasi terbaru yang pertama kali hadir di Kota Bogor. 

Dengan treatment yang berbeda dan perawatan yang terjamin keamanannya, sebagai pusat perawatan kecantikan terpercaya di Bogor dan sekitarnya.

“Acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan dan mitra atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini,” ungkapnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here