Monday, 6 May 2024
HomeHotelRayakan Ramadan Festive Bersama THE 1O1 Bogor Suryakancana, Menangkan Liburan Ke Bangkok!

Rayakan Ramadan Festive Bersama THE 1O1 Bogor Suryakancana, Menangkan Liburan Ke Bangkok!

Bogordaily.net – Menyambut kedatangan bulan suci Ramadan, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana dengan tulus mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada Anda dan orang-orang yang Anda cintai.

Perayaan suci ini, selama satu bulan penuh, memberikan kesempatan berharga untuk merenung, bersyukur, dan menguatkan kebersamaan.

Dalam semangat ini, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana mengundang Anda untuk bergabung dalam merayakan momen yang istimewa ini.

Buffet Premium Ramadan di Djoeragan Restaurant

Sebagai hotel yang mengutamakan pelayanan kepada tamu, khususnya menjaga cita rasa makanan yang unggul dari hotel pada umumnya, dengan bangga mempersembahkan Buffet Premium Ramadan di Djoeragan Restaurant mulai dari tanggal 10 Maret hingga 6 April 2024.

Tamu dapat menikmati pengalaman berbuka puasa yang istimewa dalam suasana hangat dan elegan, dengan berbagai hidangan favorit sepanjang masa di bulan Ramadan, termasuk hidangan khas Indonesia dan internasional seperti Kambing Guling, Tenderloin Steak, Nasi Kebuli, dan takjil lezat lainnya.

Harga Buffet Premium adalah Rp 495.000 nett/orang, namun jika Anda melakukan pemesanan sebelum tanggal 10 Maret 2024, Anda akan mendapatkan harga special early bird mulai dari Rp 350.000 nett/orang.

Bagi pemegang kartu debit/kredit BRI, ada penawaran khusus dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000 dan mendapatkan potongan langsung Rp 200.000.

Untuk grup, tersedia penawaran “Ramadan Corporate Deal” dengan minimum reservasi grup 15 orang dan cukup membayar untuk 10 orang saja.

Undian ke

Selain itu, kami menyediakan hadiah undian menarik bagi tamu yang menikmati Buffet Premium Ramadan, termasuk liburan 7 hari ke , menginap 3 hari 2 malam di THE Haven Bali beserta tiket pesawat untuk 2 orang, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Segera pesan untuk mendapatkan harga spesial ini. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi tim THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana di +6856 9764 0200 atau +62 251 7565101.

Lebaran Blessing Bundle

Untuk menyambut Idul Fitri, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana menyediakan paket menginap Lebaran Blessing Bundle yang menarik.

Dengan pemandangan kota Bogor yang sejuk, paket ini termasuk sarapan pagi atau sahur untuk dua orang dewasa, dengan harga mulai dari Rp 2.500.000 nett untuk 3 hari 2 malam.

Dirancang untuk mendekatkan keluarga dan orang-orang terkasih, para tamu diundang untuk berkumpul bersama dan menciptakan momen-momen berharga di bulan Ramadan ini. Penawaran eksklusif ini berlaku mulai 5 April hingga 17 April 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi tim kami melalui WhatsApp di +62 811 8827 101, email ke [email protected], atau kunjungi www.phmhotels.com/hotel/1O1BSK.

Tentang

adalah hotel bergaya Art Deco yang indah dan memiliki tempat yang Instagramable di setiap sudutnya, terletak tepat di Jalan Suryakancana yang memiliki lorong-lorong bersejarah dari zaman kolonial.

Terletak 60 km sebelah selatan ibu kota Jakarta membuat warga Jakarta dan sekitarnya sering berkunjung ke Kota Bogor. Baik untuk keperluan liburan maupun bisnis.

Salah satu keunikan di Jalan Suryakancana yang berada di depan gerbang utama Kebun Raya Bogor ini terkenal sebagai pusat kuliner baik kuliner khas Tionghoa maupun kuliner lokal.

Selain kuliner yang lezat di sekitar , juga dekat dengan tempat wisata bersejarah seperti kebun raya, istana kepresidenan, dan vihara ternama The Dhanagun, merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berakhir pekan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here